home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke Kafe Teko Bak Negeri Dongeng, Teapot Cafe En Rogel

Rabu, 03 Juni 2020 16:00 by muthiasp | 2242 hits
Berkunjung ke Kafe Teko Bak Negeri Dongeng, Teapot Cafe En Rogel
Image source: lifeofbrit

DREAMERS.ID - Korea Selatan tidak habis dengan tempat-tempat menarik yang patut dikunjungi saat liburan ke sana. Salah satunya adalah kafe dengan bentuk yang unik dan akan membawa kamu memasuki negeri dongeng yaitu Teapot Cafe En Rogel.

Kafe ini menjadi incaran banyak turis lokal maupun internasional sejak dibuka pada tahun 2006 karena memiliki bangunan yang unik yaitu berbentuk teko raksasa dan Instagram-able. Selain itu, lokasinya yang berada di kaki bukit membuat pemandangannya semakin indah dan mengesankan.

Bangunan Teapot Cafe En Rogel didesain oleh seniman Lee Dong Hee. Dari area parkir saja kamu sudah bisa melihat bangunan teko raksasa dengan warna biru muda. Untuk mencapainya harus menyebrangi jembatan besi. Di sekelilingnya terdapat karya seni Lee Dong Hee yang semakin menambah nuansa negeri dongeng.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Begitu pula dengan interior dan barang-barang di dalam kafe, di mana terdapat teko-teko mini, patung-patung, dan kerajinan tanah liat lainnya. Kamu bisa memilih untuk duduk di dalam teko dengan suasana yang hangat, atau di luar dengan hamparan pohon hijau.

Untuk menunya, Teapot Cafe En Rogel menyajikan makanan dan minuman ringan yang cocok untuk santai sore. Seperti berbagai varian kopi, teh, hingga jus yang harganya dimulai dari Rp 52 ribu sampai Rp 93 ribu. Ada juga makanan berat seperti don katsu dan omurice seharga Rp 123 ribu.

Alamat lengkap Teapot Cafe En Rogel di 415 Daeak-ri, Bukha-myeon, Jangseong-gun, Jeollanam-do. Tips jika pergi ke sana ada baiknya di musim semi, karena kalian bisa menikmati indahnya pemandangan pohon bunga ceri yang bermekaran di sepanjang jalan.

(mth/Image source: Dalkkom/Naver)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)