home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejumlah Tempat Wisata di Seoul Kembali Tutup karena Gelombang Kedua Corona

Jumat, 29 Mei 2020 15:15 by muthiasp | 1960 hits
Sejumlah Tempat Wisata di Seoul Kembali Tutup karena Gelombang Kedua Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada awal Mei, beberapa museum dan tempat wisata di Korea Selatan mulai dibuka untuk wisatawan. Namun setelah itu muncul kasus-kasus infeksi virus corona baru di sejumlah wilayah, yang akhirnya menyebabkannya ditutup kembali.

Dilansir dari laman Korea Herald (29/5), museum, galeri, dan teater yang dikelola pemerintah di Seoul dan sekitarnya akan menghentikan operasi selama dua minggu. Empat teater seni pertunjukan nasional, termasuk Teater Nasional Korea, serta tujuh perusahaan seni negara, seperti Balet Nasional Korea, juga akan rehat selama dua minggu.

Menurut Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata, sembilan lembaga seni dan sejarah publik yang berlokasi di Seoul, Incheon dan Provinsi Gyeonggi, termasuk Museum Nasional Korea dan Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer, akan ditutup mulai Jumat sore hingga Juni 14.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Pemerintah Korea Selatan sendiri memperketat aturan social distancing, termasuk dengan menutup taman-taman di seluruh Seoul. Kementerian mengatakan pembukaan kembali akan ditentukan sesuai dengan penyebaran virus corona di ibu kota setelah dua minggu.

Selain kelab malam dan karaoke, lonjakan kasus corona di Korea juga terjadi di gudang e-commerce Coupang di Bucheon, Provinsi Gyeonggi. Hampir 100 orang, termasuk pekerja pengiriman dan kontak mereka, sejauh ini telah dinyatakan positif terkena virus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)