home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Terbaru iPhone 12, Kualitas Layar Sekelas iPad Pro dan Baterai Jumbo

Senin, 11 Mei 2020 23:00 by fzhchyn | 2747 hits
Bocoran Terbaru iPhone 12, Kualitas Layar Sekelas iPad Pro dan Baterai Jumbo
Image source: Phone Arena

DREAMERS.ID - Beberapa rumor baru muncul terkait perangkat iPhone 12. Seorang pembocor gadget Max Weinbach melalui channel YouTube-nya, EverythingApplePro mengungkapkan beberapa bocoran mengenai fitur yang ada di perangkat anyar Apple tersebut yang akan hadir dalam empat varian.

Weinbach mengatakan bahwa iPhone 12 Pro akan memiliki display dengan refresh rate 120 Hz ProMotion, sama seperti yang saat ini digunakan iPad Pro. Dengan adanya teknologi ProMotion, display iPhone 12 Pro dan Pro Max nantinya bisa berubah secara otomatis antara 60 Hz dan 120 Hz sesuai yang dibutuhkan untuk menghemat baterai.

Secara spesifik, Weinbach menyebutkan bahwa iPhone 12 Pro Max yang berukuran 6,7 ini akan menggunakan baterai berkapasitas 4.400 mAh. Ini merupakan peningkatan yang cukup substansial dari baterai 3.969 mAh yang disematkan Apple di iPhone 11 Pro Max.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Mengutip Detik, kamera iPhone 12 Pro juga akan mendapat peningkatan. Lensa telephoto yang digunakan rumornya akan memiliki optical zoom 3x, meningkat dari optical zoom 2x yang ada saat ini. Rumor lainnya menyebut sensor Face ID akan mendapatkan upgrade baru yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci iPhone dengan sudut yang lebih luas. Sensor ini juga akan ditempatkan di notch yang berukuran lebih kecil.

Weinbach juga menekankan rumor digunakannya teknologi LiDAR Scanner yang menemani tiga kamera belakang yang digunakan untuk mempercepat autofokus, meningkatkan akurasi Portrait Mode, sekaligus untuk augmented reality. Tentu saja semua upgrade fitur dan spesifikasi di atas masih merupakan rumor yang belum dipastikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)