SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boomadaegam, Oleh-oleh Otentik Khas Bangsawan Korea Milik Keluarga Choi Siwon

Minggu, 15 Maret 2020 09:00 by muthiasp | 21710 hits
Boomadaegam, Oleh-oleh Otentik Khas Bangsawan Korea Milik Keluarga Choi Siwon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai anggota Super Junior , Siwon diketahui berasal dari keluarga pebisnis yang memiliki usaha di berbagai bidang. Salah satunya oleh-oleh tradisional khas Korea Selatan bernama Boomadaegam atau yang memiliki arti menantu Raja.

Usaha ini dibangun oleh keluarga Siwon demi melestarikan dan memajukan budaya tradisional dengan empat tujuan dasar. Singkatnya, agar dapat mempertahankan produk tradisional Korea hingga bisa memberikan beasiswa kepada individu yang akan berkontribusi pada pelestarian properti budaya.

Jenis produk yang disuguhkan oleh Boomadaegam adalah makanan khas kerajaan, kerajinan tradisional, kerajinan rumah tradisional, dan souvenir. Untuk makanan ada dua macam, yaitu Royal Dessert dan Royal Health yang dijual dalam bentuk set dengan kemasan yang mewah dan menarik.

Baca juga: Mencicipi Kue Beras Cantik yang Biasa Disajikan Sebagai Kuliner Musim Semi, Hwajeon

Seperti Kurma Merah Madu dengan Kacang Almond, Dendeng Sapi Premium Korea, Royal Dough Kesimmon, Royal Dessert Grandmaster Cookies, Set Jamur Ek Kering, Set Teh Citron Madu Korea, hingga Set Minyak Biji Perilla Royal Gold dengan harga Rp 117 ribu - Rp 3 juta.

Kemudian untuk souvenir ada dua jenis cermin tangan, laci, kotak pena, dan semacam kotak yang bisa digunakan untuk tempat menyimpan perhiasan dan aksesoris, dengan ornamen cantik tradisional Korea. Harganya dibanderol dari Rp 140 ribu - Rp 6,2 juta.

Kalian bisa memesannya secara online atau datang ke tokonya di kawasan Sinsa-dong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)