home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boomadaegam, Oleh-oleh Otentik Khas Bangsawan Korea Milik Keluarga Choi Siwon

Minggu, 15 Maret 2020 09:00 by muthiasp | 22833 hits
Boomadaegam, Oleh-oleh Otentik Khas Bangsawan Korea Milik Keluarga Choi Siwon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai anggota Super Junior , Siwon diketahui berasal dari keluarga pebisnis yang memiliki usaha di berbagai bidang. Salah satunya oleh-oleh tradisional khas Korea Selatan bernama Boomadaegam atau yang memiliki arti menantu Raja.

Usaha ini dibangun oleh keluarga Siwon demi melestarikan dan memajukan budaya tradisional dengan empat tujuan dasar. Singkatnya, agar dapat mempertahankan produk tradisional Korea hingga bisa memberikan beasiswa kepada individu yang akan berkontribusi pada pelestarian properti budaya.

Jenis produk yang disuguhkan oleh Boomadaegam adalah makanan khas kerajaan, kerajinan tradisional, kerajinan rumah tradisional, dan souvenir. Untuk makanan ada dua macam, yaitu Royal Dessert dan Royal Health yang dijual dalam bentuk set dengan kemasan yang mewah dan menarik.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Seperti Kurma Merah Madu dengan Kacang Almond, Dendeng Sapi Premium Korea, Royal Dough Kesimmon, Royal Dessert Grandmaster Cookies, Set Jamur Ek Kering, Set Teh Citron Madu Korea, hingga Set Minyak Biji Perilla Royal Gold dengan harga Rp 117 ribu - Rp 3 juta.

Kemudian untuk souvenir ada dua jenis cermin tangan, laci, kotak pena, dan semacam kotak yang bisa digunakan untuk tempat menyimpan perhiasan dan aksesoris, dengan ornamen cantik tradisional Korea. Harganya dibanderol dari Rp 140 ribu - Rp 6,2 juta.

Kalian bisa memesannya secara online atau datang ke tokonya di kawasan Sinsa-dong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)