SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia Turun Drastis, Minat Beli?

Rabu, 11 Maret 2020 15:11 by zia92 | 7371 hits
Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia Turun Drastis, Minat Beli?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah seperti hukum alam jika sebuah vendor mengeluarkan smartphone baru maka produk yang lama akan mengalami penurunan harga. Begitu pula yang terjadi para perangkat unggulan Apple pada masanya, iPhone 7 dan 7 Plus.

iPhone 7 menjadi salah satu produk Apple yang populer karena peningkatan berbagai fitur yang mengesankan, seperti sistem kamera baru, performa dan kekuatan baterai terbaik yang pernah ada di iPhone, speaker stereo yang menghanyutkan, layar iPhone paling cerah dan penuh warna, dan ketahanan terhadap cipratan air.

Di tahun 2020 ini, iPhone 7 dan 7 Plus dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan pada 3 tahun lalu saat perangkat resmi dirilis. Berdasarkan situs iBox, iPhone 7 dijual dengan harga Rp 3.999.000 yang sebelumnya mencapai Rp 12 jutaan.

Perangkat ini memiliki ukuran layar 4,7 inci dan processor Chip fusion A10 dengan arsitektur 64 bit. Dilengkapi kamera 12 MP baru, bukaan f/1.8, penstabilan gambar optik dan zoom digital hingga 5x. Untuk pengambilan video, iPhone 7 Mampu merekam video 4K pada kecepatan 30 fps.

Baca juga: Versi Final Rilis, Inilah Perangkat Apple yang Bisa Update iOS 13.4

Menggunakan operasi sitem iOs 10, dan audio FaceTime melalui Wi-Fiatau data seluler. Feature iPhone 7 memiliki Layar retina 4,7 inch, Chip fusion A10, Kamera 12 MP, EarPods dengan Konektor Lightning, Adaptor Jek Lightning ke Headphone 3,5 mm, Kabel Lightning-ke-USB, Adaptor Daya USB.

Sedangkan iPhone 7 Plus dibanderol dengan harga Rp 5.999.000 yang sebelumnya mencapai Rp 14 jutaan. Memiliki screen size lebih besar dari iPone 7 yaitu 5,5 inch, dilengkapi processor Chip fusion A10 dengan arsitektur 64 bit.

Kemampuan kameranya adalah kamera telefoto dan wide-angle 12 MP baru, dengan Wide-angle dan telefoto. Kemampuan audionya sama dengan iPhone 7, pada video iPhone 7 Plus mampu zoom optik 2x; zoom digital hingga 6x sisanya sama seperti iPhone 7.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)