SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cicipi Kreasi Ayam Goreng Unik yang Disajikan Sambil Dibakar di Atas Piring Ini, Yuk!

Selasa, 10 Maret 2020 17:32 by dodo07 | 1023 hits
Cicipi Kreasi Ayam Goreng Unik yang Disajikan Sambil Dibakar di Atas Piring Ini, Yuk!
image source: timeout.

DREAMERS.ID - Ayam goreng memang menjadi salah satu menu populer hampir di seluruh dunia, termasuk di Korea Sealatan. Walaupun sama-sama berasal dari bahan dasar ayam, namun saat ini telah banyak penjual ayam goreng yang berkresi untuk menciptakan menu unik untuk menarik konsumen, seperti yang dilakukan oleh Oksang Dalbit.

Oksang Dalbit adalah restoran ayam populer di Hongdae dengan menu spesial ayam yang dibumbui dengan bawang putih dan lada. Ayam yang akan digoreng tersebut dibumbui dengan bawang putih dan merica terlebih dahulu. Lalu ditaburi dengan vodka kemudian dipanggang dalam api selama 15 detik.



Image source: visitkorea

Keunikan teknik memasak dengan api ini tidak hanya menawarkan kegiatan menyenangkan tetapi juga menambahkan cita rasa berasap kepada si ayam. Meski menarik, namun harus diperhatikan terutama untuk pengunjung yang beragama Muslim. Pasalnya, penggunaan vodka ini masih menjadi perbincangan atas kehalalan menu ini.



Image source: visitkorea/trippose

Baca juga: Mencicipi Kue Beras Cantik yang Biasa Disajikan Sebagai Kuliner Musim Semi, Hwajeon

Oksang Galbit ini lengkapnya terletak di 2, Wausan-ro 13-gil, Mapo-gu, Seoul. Restoran ini buka mulai pukul 5 Sore hingga 4.30 dini hari. Selain karena unik, daya tarik lain pengunjung ramai mengunjungi Oksang Galbit karena menu ayam gorengnya ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu mulai dari 15.000 Won atau sekitar Rp 180.000.

Selain menjual ayam goreng sebagai menu utamanya, Oksang Galbit juga menjual berbagai menu lain seperti salad, kentang goreng, dan juga bir.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)