SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cicipi Kreasi Ayam Goreng Unik yang Disajikan Sambil Dibakar di Atas Piring Ini, Yuk!

Selasa, 10 Maret 2020 17:32 by dodo07 | 1037 hits
Cicipi Kreasi Ayam Goreng Unik yang Disajikan Sambil Dibakar di Atas Piring Ini, Yuk!
image source: timeout.

DREAMERS.ID - Ayam goreng memang menjadi salah satu menu populer hampir di seluruh dunia, termasuk di Korea Sealatan. Walaupun sama-sama berasal dari bahan dasar ayam, namun saat ini telah banyak penjual ayam goreng yang berkresi untuk menciptakan menu unik untuk menarik konsumen, seperti yang dilakukan oleh Oksang Dalbit.

Oksang Dalbit adalah restoran ayam populer di Hongdae dengan menu spesial ayam yang dibumbui dengan bawang putih dan lada. Ayam yang akan digoreng tersebut dibumbui dengan bawang putih dan merica terlebih dahulu. Lalu ditaburi dengan vodka kemudian dipanggang dalam api selama 15 detik.



Image source: visitkorea

Keunikan teknik memasak dengan api ini tidak hanya menawarkan kegiatan menyenangkan tetapi juga menambahkan cita rasa berasap kepada si ayam. Meski menarik, namun harus diperhatikan terutama untuk pengunjung yang beragama Muslim. Pasalnya, penggunaan vodka ini masih menjadi perbincangan atas kehalalan menu ini.



Image source: visitkorea/trippose

Baca juga: Sedapnya Nokdujeon, Bakwan Khas Korea Berbahan Kacang Hijau Tumbuk

Oksang Galbit ini lengkapnya terletak di 2, Wausan-ro 13-gil, Mapo-gu, Seoul. Restoran ini buka mulai pukul 5 Sore hingga 4.30 dini hari. Selain karena unik, daya tarik lain pengunjung ramai mengunjungi Oksang Galbit karena menu ayam gorengnya ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu mulai dari 15.000 Won atau sekitar Rp 180.000.

Selain menjual ayam goreng sebagai menu utamanya, Oksang Galbit juga menjual berbagai menu lain seperti salad, kentang goreng, dan juga bir.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Twitter terus menambahkan fitur fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Yang terbaru, media sosial dengan ikon burung ini telah memulai uji coba fitur yang menungkinkan pengguna untuk membatasi ‘reply’ atau balasan terhadap tweet mereka....
  • HOT !
    Seorang ilustrator bernama Chancil Chan belakangan menjadi viral karena dinilai berhasil mengubah beberapa foto tokoh terkenal atau tokoh nasional menjadi anime Jepang. Yang walaupun mungkin tampil dalam visual berbeda, image dan feel dari karakter tersebut tetap terasa....
  • HOT !
    Setiap negera tentunya memiliki tempat tempat yang memiliki keunikan atau cerita sendiri. bahkan hampir di setiap Negara juga memiliki bangunan tua yang telah didirikan sejak puluhan tahun yang lalu, termasuk di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)