SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wisata Menyegarkan Sekaligus Picu Adrenalin di Byeongbangchi Skywalk

Sabtu, 07 Maret 2020 15:14 by muthiasp | 643 hits
Wisata Menyegarkan Sekaligus Picu Adrenalin di Byeongbangchi Skywalk
Image source: Gangwon.to

DREAMERS.ID - Liburan ke Korea Selatan tidak melulu harus di Seoul. Kamu bisa merasakan sensasi liburan lain di negeri ginseng dengan mengunjungi bagian utaranya, yaitu Provinsi Gangwon. Di mana masih banyak lokasi alam yang asri dan menyegarkan.

Salah satunya adalah Byeongbangchi Skywalk. Tempat wisata ini terletak di antara Gyuram-ri dan Buksil-ri di Jeongseon-eup, dan menampilkan pemandangan Bamseom di dekatnya, yang berbentuk seperti pulau semenanjung Korea oleh aliran Sungai Donggang.

Byeongbangchi Skywalk menawarkan pemandangan luar biasa indah yang bisa dinikmati dari jembatan kaca dengan ketinggian 583 meter. Dengan begitu, kalian bisa merasakan sensasi berjalan di atas bukit dan menghirup udara segar. Sebelum masuk, kalian akan diberikan pelindung sepatu agar kaca tidak tergores.

Baca juga: Lokasi Wisata Populer Cherry Blossom di Korea Tutup Sementara

Jika hanya berdiri di atas ketinggian ini tidak cukup memicu adrenalin, kalian bisa coba naik zipline atau yang biasa dikenal flying fox. Membentang sekitar 330 meter dan mencapai kecepatan 100 km per jam, Byeongbangchi Zipline menawarkan pengalaman terbang di antara pegunungan, dan bisa menjalankan empat orang sekaligus.

Tiket masuknya terbilang murah, untuk dewasa sebesar 2,000 won atau Rp 24 ribu, anak-anak dan remaja 1,000 won atau Rp 12 ribu. Ada diskon 30 persen untuk lansia usia 65 tahun ke atas, dan gratis untuk anak-anak di bawah usia 6 tahun. Tarif tambahan untuk zipline adalah 40 ribu won atau sekitar Rp 480 ribu dengan reservasi.

Apabila tertarik ke Byeongbangchi Skywalk, kalian harus memperhatikan cuaca dahulu ya. Pasalnya, tempat ini akan tutup apabila cuaca buruk seperti salju atau hujan lebat, kabut, maupun badai petir. Byeongbangchi Skywalk buka mulai jam 9 pagi, dan pernah dijadikan lokasi syuting variety 1 Night 2 Days lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)