home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wisata Menyegarkan Sekaligus Picu Adrenalin di Byeongbangchi Skywalk

Sabtu, 07 Maret 2020 15:14 by muthiasp | 825 hits
Wisata Menyegarkan Sekaligus Picu Adrenalin di Byeongbangchi Skywalk
Image source: Gangwon.to

DREAMERS.ID - Liburan ke Korea Selatan tidak melulu harus di Seoul. Kamu bisa merasakan sensasi liburan lain di negeri ginseng dengan mengunjungi bagian utaranya, yaitu Provinsi Gangwon. Di mana masih banyak lokasi alam yang asri dan menyegarkan.

Salah satunya adalah Byeongbangchi Skywalk. Tempat wisata ini terletak di antara Gyuram-ri dan Buksil-ri di Jeongseon-eup, dan menampilkan pemandangan Bamseom di dekatnya, yang berbentuk seperti pulau semenanjung Korea oleh aliran Sungai Donggang.

Byeongbangchi Skywalk menawarkan pemandangan luar biasa indah yang bisa dinikmati dari jembatan kaca dengan ketinggian 583 meter. Dengan begitu, kalian bisa merasakan sensasi berjalan di atas bukit dan menghirup udara segar. Sebelum masuk, kalian akan diberikan pelindung sepatu agar kaca tidak tergores.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Jika hanya berdiri di atas ketinggian ini tidak cukup memicu adrenalin, kalian bisa coba naik zipline atau yang biasa dikenal flying fox. Membentang sekitar 330 meter dan mencapai kecepatan 100 km per jam, Byeongbangchi Zipline menawarkan pengalaman terbang di antara pegunungan, dan bisa menjalankan empat orang sekaligus.

Tiket masuknya terbilang murah, untuk dewasa sebesar 2,000 won atau Rp 24 ribu, anak-anak dan remaja 1,000 won atau Rp 12 ribu. Ada diskon 30 persen untuk lansia usia 65 tahun ke atas, dan gratis untuk anak-anak di bawah usia 6 tahun. Tarif tambahan untuk zipline adalah 40 ribu won atau sekitar Rp 480 ribu dengan reservasi.

Apabila tertarik ke Byeongbangchi Skywalk, kalian harus memperhatikan cuaca dahulu ya. Pasalnya, tempat ini akan tutup apabila cuaca buruk seperti salju atau hujan lebat, kabut, maupun badai petir. Byeongbangchi Skywalk buka mulai jam 9 pagi, dan pernah dijadikan lokasi syuting variety 1 Night 2 Days lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)