home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan iPhone SE 2 dan iPhone 9 Tak Akan Mundur di Tengah Wabah Virus Corona

Kamis, 20 Februari 2020 15:53 by fzhchyn | 1455 hits
Perilisan iPhone SE 2 dan iPhone 9 Tak Akan Mundur di Tengah Wabah Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret.

Khusus iPhone SE 2, perangkat ponsel ini tersiar kabar bakal dibanderol dengan harga murah sekitar US$349 atau (sekitar Rp4,7 juta). Seorang analis dari TF International Securities, Ming Chi Kuo mengatakan iPhone SE 2 didukung cipset A13 yang juga disematkan di trio iPhone 11. Tak hanya memperbarui prosesor, ponsel ini didesain mirip dengan iPhone 8 yang memiliki layar 4,7 inci.

Selain SE 2 dan iPhone 9, perusahaan yang berkantor pusat di Cupertino, California ini dikabarkan akan merilis iOS 13.4 yang menghadirkan beberapa fitur terbaru seperti daftar emoji baru, fitur berbagi file iCloud Drive, dan lainnya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Mengutip CNN, Apple juga kabarnya akan memperkenalkan model iPad Pro dan MacBook Pro 13-inci yang telah diperbarui. Gelaran acara tahunan Apple yang diselenggarakan akhir Maret 2020 akan tetap dilaksanakan meski di tengah wabah virus corona novel (COVID-19).

Meski begitu, perusahaan mengakui akibat wabah virus itu menyebabkan pasokan iPhone berkurang hingga menurunkan pendapatan perusahaan. Sebab Apple memiliki fasilitas produksi cukup besar berbasis di China yang menjadi negara awal penyebaran virus corona.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)