SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan iPhone SE 2 dan iPhone 9 Tak Akan Mundur di Tengah Wabah Virus Corona

Kamis, 20 Februari 2020 15:53 by zia92 | 1271 hits
Perilisan iPhone SE 2 dan iPhone 9 Tak Akan Mundur di Tengah Wabah Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret.

Khusus iPhone SE 2, perangkat ponsel ini tersiar kabar bakal dibanderol dengan harga murah sekitar US$349 atau (sekitar Rp4,7 juta). Seorang analis dari TF International Securities, Ming Chi Kuo mengatakan iPhone SE 2 didukung cipset A13 yang juga disematkan di trio iPhone 11. Tak hanya memperbarui prosesor, ponsel ini didesain mirip dengan iPhone 8 yang memiliki layar 4,7 inci.

Selain SE 2 dan iPhone 9, perusahaan yang berkantor pusat di Cupertino, California ini dikabarkan akan merilis iOS 13.4 yang menghadirkan beberapa fitur terbaru seperti daftar emoji baru, fitur berbagi file iCloud Drive, dan lainnya.

Baca juga: Versi Final Rilis, Inilah Perangkat Apple yang Bisa Update iOS 13.4

Mengutip CNN, Apple juga kabarnya akan memperkenalkan model iPad Pro dan MacBook Pro 13-inci yang telah diperbarui. Gelaran acara tahunan Apple yang diselenggarakan akhir Maret 2020 akan tetap dilaksanakan meski di tengah wabah virus corona novel (COVID-19).

Meski begitu, perusahaan mengakui akibat wabah virus itu menyebabkan pasokan iPhone berkurang hingga menurunkan pendapatan perusahaan. Sebab Apple memiliki fasilitas produksi cukup besar berbasis di China yang menjadi negara awal penyebaran virus corona.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini di beberapa tempat khususnya di pintu masuk sebuah perusahaan, dan juga perumahan warga telah disediakan sebuah tempat atau bilik disinfektan untuk menyemprotkan cairan disinfektan ke tubuh....
  • HOT !
    Dalam beberapa hari belakangan ini saat membuka aplikasi Instagram, kamu pasti menemukan temannu atau orang lain yang kamu follow membuat postingan dengan caption ‘until tomorrow’ atau hashtag #untiltomorrow....
  • HOT !
    Rapid test digencarkan pemerintah untuk mempercepat deteksi virus corona atau COVID 19. Bisa disebutkan tes massal dan hal ini juga meniru beberapa negara lain yang terinfeksi pandemi ini, seperti Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)