home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakao Friends Siapkan Menu Spesial Apeach Kang Daniel yang Super Gemas!

Kamis, 20 Februari 2020 08:00 by fzhchyn | 979 hits
Kakao Friends Siapkan Menu Spesial Apeach Kang Daniel yang Super Gemas!
Image source: Kakao

DREAMERS.ID - Kabar menyenangkan untuk para fans dari Kang Daniel atau yang disebut Danity. Kakao Friends nampaknya siap merilis menu spesial yang menampilkan Kang Daniel dan karakternya, Apeach!

Sebelumnya, telah diungkap bahwa mereka saat ini memiliki proyek kolaborasi spesial dengan sang idola K-Pop. Kemudian pada 19 Februari, akun Instagram resmi Kakao Friends mengumumkan bahwa mereka akan merilis lineup kedua untuk edisi Apeach Kang Daniel dengan menu minuman spesial.

Menu minuman yang ditawarkan adalah Apeach Kang Daniel Pink Cocoa dan Apeach Kang Daniel Milk Tea. Selain itu, ada macaroon dengan bentuk karakter Apeach yang super menggemaskan, yang sepertinya sayang untuk dimakan.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Dikatakan juga bahwa bagi fans yang membeli menu Apeach Kang Daniel Milk Tea dan satu macaroon, mereka akan diberikan salah satu dari enam coaster (alas minuman) dan cup holder edisi spesial Apeach Kang Daniel.


Bagi kamu Danity yang ingin mencoba menu-menu menggemaskan di atas, Kakao Friends akan mulai menyediakannya mulai 21 Februari di flagship store-nya di Busan yang merupakan kota kelahiran Kang Daniel dan Cafe De Konnect di Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)