SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa FaceID, Muncul Bocoran Tampilan iPhone 'Murah' Terbaru

Kamis, 09 Januari 2020 14:28 by zia92 | 1489 hits
Tanpa FaceID, Muncul Bocoran Tampilan iPhone 'Murah' Terbaru
Image source: onLeaks

DREAMERS.ID - Apple memang telah lama dikabarkan bakal merilis iPhone SE2 dengan harga terjangkau. Seorang analis dari TF International Securities, Ming Chi Kuo menyebut Apple bakal menjual perangkat tersbeut dengan harga Rp5,6 juta.

Pada Senin (6/1) salah satu penggiat gadget @OnLeaks mengunggah tampilan iPhone SE 2 di akun Twitter pribadinya. "Akhirnya muncullah tampilan pertama #iPhoneSE2 alias #iPhone9 yang sangat dinanti-nantikan! Video 360 derajat + video 5K + dimensi yang sangat memukau," tulisnya.

Melansir Digital Trends, iPhone SE 2 memiliki layar LCD 4,7 inci 720p. Kali ini Apple meniadakan fitur FaceID, sebagai gantinya perusahaan menggabungkan sensor sidik jari dan tombol beranda ponsel. Perangkat ini dikabarkan bakal ditenagai cipset anyar yaitu A13 Bionic, yang juga disematkan pada trio iPhone 11. Selain itu, iPhone SE 2 disebut memiliki kapasitas memori sebesar 3GB.

Soal harga, pada awal penjualannya seri iPhone SE dijual Apple seharga US$399 atau sekitar Rp5,6 juta (US$1 = Rp14,120). Kuo memprediksi harga iPhone SE2 bakal dipatok US$349 atau Rp4,9 juta sedangkan iPhone 8 dibanderol US$449 atau Rp6,3 juta, seperti mengutip dari CNN.

Selain iPhone SE 2, Apple dikabarkan akan merilis iPhone 12 dan empat iPhone 5G dengan konektivitas 5G tahun ini. iPhone generasi baru ini kemungkinan akan diluncurkan pada semester kedua 2020. Ponsel akan hadir dalam berbagai ukuran layar. Satu set berukuran 5,4 inci, satu berukuran 6,7 inci, dan dua lainnya berukuran 6,1 inci.

Prediksi dari JP Morgan sedikit berbeda dengan perkiraan lain yang menyebutkan jajaran iPhone 2020 akan menyerupai model 2019. Menurut JP Morgan, spesifikasi iPhone 5,4 inci dan 6,7 inci akan menjadi yang paling canggih di jajaran iPhone 2020. Sementara itu, iPhone 6,1 inci akan menjadi versi yang lebih murah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)