SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 12 Dikabarkan Punya RAM Lebih Besar dari iPhone 11, Intip Bocoran Wujudnya

Rabu, 27 November 2019 14:20 by zia92 | 583 hits
iPhone 12 Dikabarkan Punya RAM Lebih Besar dari iPhone 11, Intip Bocoran Wujudnya
Image source: BGR

DREAMERS.ID - Setelah merilis iPhone 11 beberapa waktu yang lalu, Apple bersiap meluncurkan iPhone 12. Menurut bocoran yang beredar di internet, iPhone generasi selanjutnya ini akan dibekali memori RAM 6GB, lebih besar dari iPhone 11 yang memiliki RAM 4GB.

Namun, iPhone 12 versi yang lebih murah diperkirakan bakal tetap menggunakan RAM 4 GB. Sumber MacRumors dari seorang analis di Barclays juga menyebut kalau iPhone 12 diperkirakan akan menggunakan sensor 3D sensing pada kamera belakang. Ponsel ini juga kabarnya bakal mendukung mmWave untuk mendapat koneksi 5G yang lebih baik.

Analis ini juga melempar rumor soal iPhone SE 2 yang sudah lama dibicarakan. Menurutnya, produksi ponsel ini akan dimulai Februari mendatang. Sehingga diperkirakan ponsel ini akan meluncur terlebih dulu beberapa bulan sebelum ponsel unggulan iPhone 12.

Baca juga: Peluncuran iPhone 9 Terancam karena Virus Corona yang Masih Mewabah

Di internet bahkan sudah beredar perkiraan model dari iPhone 12 ini. Ponsel ini bakal dirancang dengan tampilan industrial dan bezel tipis mirip iPhone 4 dan iPad Pro. Dari bocoran gambar ini, diperkirakan iPhone 12 masih bakal menyematkan cekukan di bagian layar. Meski ada kemungkinan iPhone bakal menghilangkan poni tersebut.

Mengutip CNN, analis lain, Ming Chi-Kuo juga memperkirakan iPhone anyar ini bakal menggunakan motherboard yang lebih besar. Motherboard ini terutama digunakan untuk menghubungkan kemampuan antena 5G. Namun, hal ini membuat biaya pembuatan naik 35 persen, mengutip Apple Insider.

Selain itu, desain iPhone 12 dengan casis seperti iPhone 4 bakal meningkatkan biaya pembuatan 50-60 persen. Sementara penggunaan kaca seperti iPhone 11 bakal menaikkan biaya pembuatan 40-50 persen, mengutip The Inquirer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintan Indonesia akan menggandeng influencer internasional untuk menarik wisatawan asing ke tanah air dengan harapan menghidupkan kembali industri pariwisata, yang telah menurun karena wabah virus corona....
  • HOT !
    Google belum lama ini merilis preview sistem operasi (OS) terbarunya Android 11 untuk diujicoba oleh para developer. Pengujian ini hanya bisa dilakukan dengan perangkat Pixel 2, 3, 3a, atau 4 dengan unduhan manual atau flash....
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)