home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Cashback Ratusan Ribu untuk Pembelian Oppo A9 2020

Jumat, 22 November 2019 16:10 by fzhchyn | 686 hits
Ada Cashback Ratusan Ribu untuk Pembelian Oppo A9 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Media sosial dan konten video akan semakin populer dalam beberapa tahun ke depan. Menurut laporan Cisco, di tahun 2022 nanti 75 persen jaringan data akan dikuasai oleh video. Hal ini juga sejalan dengan vendor smartphone yang mengunggulkan fitur videonya.

"Tingginya minat konsumen terhadap perangkat video membuat kami berfikir memberikan sesuatu yang spesial kepada mereka, untuk itu hari ini (22/11) kami berikan cashback sebesar 300 ribu rupiah untuk perangkat A9 2020 , agar lebih banyak lagi konsumen dan konten kreator pemula yang bisa memanfaatkan keunggulan dalam sisi video dan kemudahan penyuntingan dengan hadirnya RAM besar 8GB," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Kini, konsumen bisa mendapatkan perangkat A9 2020 dengan harga Rp. 3.699 juta, dari sebelumnya 3.999 juta. Perangkat A9 2020 selain hadir dengan kemudahan fitur video untuk pemula, juga keberadaan RAM 8GB LPDDR4X yang mempermudah pemakaian multitasking dengan membuka banyak  aplikasi secara bersamaan dan menjalankan tugas - tugas berat perangkat seperti penyuntingan video dengan mulus, tanpa  terjadinya lag.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Oppo A9 2020 dilengkapi dengan perangkat keras dengan spesifikasi tinggi seperti pada prosesor Snapdragon 665. Penyimpanan yang dibawa sebesar 128GB masih dapat diperluas berkat kehadiran triple slot yang mengusung dua slot nano sim card dan satu slot untuk miroSD dengan dukungan hingga 256 GB.

Untuk multimedia, perangkat ini dilengkapi dengan dual speaker dengan dukungan tata suara kualitas sinema, Dolby Atmos. Sementara baterai sebesar 5000 mAh disematkan untuk membuat perangkat ini berjalan seharian penuh. A9 2020 tersedia dalam dua warna, Marine Green dan Space Purple.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)