SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Turis Indonesia, Banyak Diskon di ASEAN Welcome Week 2019 Korea Selatan Akhir Tahun Ini

Rabu, 20 November 2019 19:40 by muthiasp | 559 hits
Sambut Turis Indonesia, Banyak Diskon di ASEAN Welcome Week 2019 Korea Selatan Akhir Tahun Ini
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Tidak lama lagi akan diselenggarakan ROK-ASEAN Commemorative Summit 2019 atau KTT Peringatan ASEAN-Republik Korea, pada 25-27 November 2019. Pemerintah Korea Selatan pun sudah menyiapkan hal spesial bagi para wisatawan ASEAN, khususnya Indonesia.

Dilansir dari laman Visit Korea, pemerintah Korea Selatan mengadakan ASEAN Welcome Week 2019 atau minggu menyambut wisatawan dari negara-negara ASEAN, mulai 20 November sampai 11 Desember 2019. Khusus untuk wisatawan Indonesia akan diadakan pada 2-6 Desember 2019.

Bagi kalian yang akan datang ke negeri ginseng pada tanggal 2-6 Desember 2019, bisa menikmati berbagai keuntungan menarik di Bandara Internasional Incheon. Cukup dengan singgah ke booth ASEAN Welcome Week dan dapatkan Discount Coupon Book yang menyediakan potongan harga mulai dari 20% untuk lebih dari 50 atraksi wisata utama di Korea.

Wisatawan juga dapat memperoleh Welcome Kit yang dapat berguna dalam perjalanan wisata. Bandara Incheon juga akan menambah petugas yang dapat memberikan panduan dalam Bahasa negara-negara ASEAN termasuk Bahasa Indonesia.

Baca juga: Memukaunya Gedung DDP Jadi Kanvas Raksasa nan Indah untuk Acara SEOUL LIGHT

Dan khusus pada hari Senin, 2 Desember 2019, akan diselenggarakan upacara penyambutan grup wisatawan Indonesia untuk kedatangan pukul 08.00-10.00 KST.

Booth ASEAN Welcome Week 2019 juga tersedia di Stasiun Myeongdong, EXIT 6, yang mana menyediakan Discount Coupon Book dan Welcome Kit, serta aktivitas mencoba VR dan Photozone Event. Jam operasional booth di Myeongdong ini mulai pukul 11.00-19.00 KST.

Busan sebagai tuan rumah utama ‘ROK-ASEAN Commemorative Summit 2019’, juga akan mengadakan acara serupa di 2 titik utama, pertama di Bandara Internasional Gimhae (Lantai 1, Gate 1) yang beroperasi pada pukul 06.00-11.00. Kedua, di Stasiun Nampodong, pintu keluar nomor 7, yang beroperasi pada pukul 11.00-19.00.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Negara Jepang memang selalu memiliki keunikan sendiri, dimulai dari teknologi, makanan, tempat tempat wisata, hingga penginapan. Salah satunya sebuah penginapan yang terletak di kota Osaka, Jepang....
  • HOT !
    Bagi kalian yang sudah mengenal Korea Selatan pasti mengetahui gedung futuristik bernama Dongdaemun Design Plaza atau DDP. Khusus di bulan Desember ini, akan ada acara berjudul SEOUL LIGHT yang menarik untuk dikunjungi....
  • HOT !
    Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mencetak sejarah baru di ajang Miss Universe 2019. Frederika menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil tembus 10 besar sejak kontes kecantikan dunia itu diadakan 67 tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)