SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Mengaplikasikan Sleeping Mask yang Tepat Untuk Hasil yang Maksimal

Jumat, 18 Oktober 2019 20:13 by Rie127 | 928 hits
Ini Cara Mengaplikasikan Sleeping Mask yang Tepat Untuk Hasil yang Maksimal
Image Source: facetofeet

DREAMERS.ID - Sebagian orang beranggapan bahwa penggunaan skincare yang paling tepat adalah saat di siang hari, dimana biasanya orang sering melakukan aktivitas sehari-hari. Penggunaan skincare dinilai dapat melindungi kulit dan tetap terjaga kesehatannya.

Namun, penggunaan skincare saat dimalan hari juga tidak kalah penting. Pemakaian skincare saat dimalam hari berfungsi untuk membantu proses regenerasi kulit wajah dan menjaga kelembapan wajah sepanjang malam.

Salah satu skincare yang sering digunakan di malam hari adalah sleeping mask. Skincare ini membantu mencerahkan wajah, menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit wajah. Ada beragam macam sleeping mask, dimulai dari dalam bentuk gel, cream, dan sheet mask.

Dibalik manfaat yang terkandung didalam sleeping mask, kamu juga perlu paham bagaimana cara pemakaian sleeping mask yang benar, sehingga kamu mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.

Pertama, kamu tidak boleh terlalu menumpuk banyak skincare diwajah. Karena itu kamu harus memastikan setiap skincare yang kamu aplikasikan sudah terserap dengan sempurna di wajah, agar sleeping mask yang kamu gunakan dapat bekerja dengan efektif.

Kedua, aplikasikan dengan tepat. Saat mengaplikasikan sleeping mask, gunakanlah secukupnya, oleskan secara tipis-tipis di seluruh wajah. Gunakanlah satu sampai dua kali dalam seminggu.

Terakhir, cucilah wajah saat pagi hari. Hal ini agar sisa minyak dikulit wajah tidak dapat menyumbat pori-pori wajah, sehingga masalah kulit lainnya seperti jerawat dan komedo dapat kamu hindari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Softbank Corp mengumumkan bahwa anak usanhya, Z Holdings atau yang sebelumnya bernama Yahoo Jepang akan melebur (merger) dengan Line Corps, perusahaan aplikasi pesan instan yang berbasis di Tokyo....
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan ini media sosial tengah memperbincangkan tentang seorang pramugara dari maskapai Lion Air yang tengah membantu penumpang lansia. Hal ini diketahui dari postingan dari pemilik akun Instagram @armainiimay....
  • HOT !
    Setelah merilis iPhone 11 pada September lalu, Apple dikabarkan siap meluncurkan perangkat baru. Namun bukan varian ‘s’ seperti tradisi yang biasa dilakukan Apple, melainkan langsung merilis seri terbaru, iPhone 12....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)