SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecinta Coklat Wajib Cicipi Olahan Cacao Dada di Seoul, Korea

Selasa, 08 Oktober 2019 15:52 by muthiasp | 1164 hits
Pecinta Coklat Wajib Cicipi Olahan Cacao Dada di Seoul, Korea
Image source: Mangoplate

DREAMERS.ID - Coklat menjadi salah satu jenis makanan yang disukai banyak orang, dari segala kalangan dan segala usia. Coklat seperti makanan wajib bagi para pecintanya. Jika kamu sedang berwisata ke Seoul, ada baiknya mencoba olahan coklat dari kafe Cacao Dada.

Nama Cacao Dada merupakan gabungan dari biji coklat atau cacao dan Daily Daily, dengan maksud sang pemilik ingin menyajikan coklat segar setiap hari. Cacao Dada membeli biji coklat dari seluruh dunia, dan membuat coklat yang kaya tanpa gula atau perasa tambahan apapun.

Salah satu menu unggulan di Cacao Dada adalah coklat bar mini, di mana pembeli bisa merasakan berbagai rasa coklat yang berbeda sesuai dengan metode pengolahannya. Atau negara asal coklat didatangkan, seperti Madagaskar, Ghana, Ekuador, Peru, hingga Republik Domino.

Baca juga: Dotori Brothers, Restoran Jepang yang Jadi Langganan Lokasi Syuting Drama Korea Populer

Untuk makanan, kamu bisa mencoba sandwich coklat yang menggunakan croissant. Atau jika suka yang lebih manis, maka wajib mencoba brownis khas Cacao Dada. Tentunya ada pula minuman coklat dengan berbagai variasi, seperti coklat keju atau coklat lemon granita.

Selain itu juga disediakan menu kopi dan teh herbal bagi kalian yang mungkin tidak terlalu menyukai coklat. Harga minuman di mulai dari 50 ribu – 82 ribu rupiah. Sedangkan makanan dari 12 ribu – 65 ribu. Beda lagi jika kalian ingin membeli coklat batangan dengan packaging menarik, yang cocok untuk hadiah.

Cacao Dada buka setiap hari Selasa – Sabtu pukul 12 siang sampai 9 malam. Alamatnya di 496, Mangwon-dong, Mapo-gu, Seoul, atau dekat dengan Mapo Hangang Park.

(mth/Image source: Mangoplate & Cacao Dada)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini Sabtu (23/05) pengulat berdarah Jepang Indonesia, Hana Kimura dikabarkan telah meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Hal ini diumumkan secara langsung dari Manajemen pegulat Stardom lewat akun Twitter....
  • HOT !
    Lokasi wisata populer untuk penggemar musik K Pop khususnya fans dari artis SM Entertainment yaitu SMTOWN Coex Artium, sudah lama dibicarakan akan tutup. Sampai pada akhirnya, SM Entertainment mengeluarkan pengumuman secara resmi....
  • HOT !
    Pandemi Covid 19 tak menghalangi kreativitas untuk berkarya. Baru baru ini supermodel Naomi Campbell melakukan pemotretan sampul majalah dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)