home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecinta Coklat Wajib Cicipi Olahan Cacao Dada di Seoul, Korea

Selasa, 08 Oktober 2019 15:52 by muthiasp | 1395 hits
Pecinta Coklat Wajib Cicipi Olahan Cacao Dada di Seoul, Korea
Image source: Mangoplate

DREAMERS.ID - Coklat menjadi salah satu jenis makanan yang disukai banyak orang, dari segala kalangan dan segala usia. Coklat seperti makanan wajib bagi para pecintanya. Jika kamu sedang berwisata ke Seoul, ada baiknya mencoba olahan coklat dari kafe Cacao Dada.

Nama Cacao Dada merupakan gabungan dari biji coklat atau cacao dan Daily Daily, dengan maksud sang pemilik ingin menyajikan coklat segar setiap hari. Cacao Dada membeli biji coklat dari seluruh dunia, dan membuat coklat yang kaya tanpa gula atau perasa tambahan apapun.

Salah satu menu unggulan di Cacao Dada adalah coklat bar mini, di mana pembeli bisa merasakan berbagai rasa coklat yang berbeda sesuai dengan metode pengolahannya. Atau negara asal coklat didatangkan, seperti Madagaskar, Ghana, Ekuador, Peru, hingga Republik Domino.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Untuk makanan, kamu bisa mencoba sandwich coklat yang menggunakan croissant. Atau jika suka yang lebih manis, maka wajib mencoba brownis khas Cacao Dada. Tentunya ada pula minuman coklat dengan berbagai variasi, seperti coklat keju atau coklat lemon granita.

Selain itu juga disediakan menu kopi dan teh herbal bagi kalian yang mungkin tidak terlalu menyukai coklat. Harga minuman di mulai dari 50 ribu – 82 ribu rupiah. Sedangkan makanan dari 12 ribu – 65 ribu. Beda lagi jika kalian ingin membeli coklat batangan dengan packaging menarik, yang cocok untuk hadiah.

Cacao Dada buka setiap hari Selasa – Sabtu pukul 12 siang sampai 9 malam. Alamatnya di 496, Mangwon-dong, Mapo-gu, Seoul, atau dekat dengan Mapo Hangang Park.

(mth/Image source: Mangoplate & Cacao Dada)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)