home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gedung Konser Pertama di Korea Selatan yang Didedikasikan Khusus Untuk K-Pop

Selasa, 08 Oktober 2019 17:38 by Rie127 | 2584 hits
Intip Gedung Konser Pertama di Korea Selatan yang Didedikasikan Khusus Untuk K-Pop
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID - Seoul dikabarkan akan membangun sebuah gedung konser pertama kalinya di Korea Selatan yang didedikasikan khusus untuk K-Pop. Gedung yang sedang dalam tahap perencanaan tersebut akan diberi nama 'Seoul Arena'.

Saat ini pemerintah membahas pembangunan dan pendanaan untuk 'Seoul Arena' dengan berbagai perusahaan konstruksi dan investasi termasuk KDB, Future Assets, NH Investors, Daewoo Construction, Jaeil Construction, Woomi Construction, Kakao, dan perusahaan lainnya.

Hal ini bertujuan untuk menyelesaikan negosiasi kontrak pada bulan Juni 2020 mendatang. Setelah itu, proyek ini akan memulai pembangunan pada bulan September 2020 mendatang.


Image Source: allkpop

Baca juga: Hampir 50 Persen Anak Muda di Seoul Hidup Miskin

Direncanakan bahwa pembangunan gedung tersebut akan menyelesaikan tahap pembangunan pada akhir tahun 2023 mendatang, dan dibuka secara resmi pada bulan Januari 2024 mendatang.

Gedung tersebut akan bertempat di dekat stasiun Changdong Seoul, 'Seoul Arena' akan bertujuan tidak hanya untuk menjadi tempat konser K-pop pertama di Korea saja, tetapi juga menjadi gedung konser indoor terbesar di Korea dengan kapasitas 19.300, termasuk untuk ruang pertunjukan kecil, bioskop pemutaran film, dan banyak lagi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)