SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Festival Tari Topeng Andong di Korea Khas Musim Gugur

Kamis, 26 September 2019 08:00 by muthiasp | 656 hits
Serunya Festival Tari Topeng Andong di Korea Khas Musim Gugur
Image source: visitkorea

DREAMERS.ID - Musim gugur telah tiba di Korea Selatan, saatnya kamu yang ingin berwisata kesana harus merasakan festival-festival khas kota-kota di negeri ginseng. Salah satunya adalah festival tari topeng di kota Andong, Provinsi Gyeongsangbuk.

Fyi, Andong adalah sebuah kota besar dikenal sebagai pusat kebudayaan dan tradisi karena wilayahnya yang masih tradisional. Untuk menyambut musim gugur, festival tari topeng di kota Andong akan diselenggarakan pada 27 September – 6 Oktober 2019, di Taman Talchum, alun-alun Andong, Kampung Hahoe, dan Jalan Budaya.

Festival Tari Topeng Andong menampilkan pertunjukan tari topeng tradisional Korea, yang ditetapkan oleh Administrasi Warisan Budaya Korea sebagai Properti Budaya Non-benda Penting. Pertunjukan di festival ini harus disaksikan oleh mereka yang ingin memahami lebih banyak tentang budaya Korea.

Baca juga: NCT 127 Kembali Rilis Video Dalam Rangka Comeback, Dari 'The Opening Show' Hingga 'Special Behind The Scene'

Dikutip dari laman visitkorea, seniman dari dalam dan luar negeri tidak hanya akan memanjakanmu dengan serangkaian pertunjukan yang menawan, tetapi juga akan mengajakmu untuk bergabung dalam kegembiraan dengan berbagai pengalaman.

Festival tari topeng Andong bisa kalian saksikan secara gratis untuk yang di outdoor. Sedangkan pertunjukkan indoor harus membayar tiket dewasa sebesar 7 ribu won (Rp 85 ribu), dan anak-anak 5 ribu won (Rp 60 ribu). Cukup terjangkau ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pastinya setiap orang pernah mengalami terjebak macet dijalan, apalagi bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Jakarta, yang memiliki ‘langganan’ macet, terutama pada di jam jam sibuk....
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....
  • HOT !
    Korea Selatan selalu memiliki tempat wisata yang menarik perhatian turis lokal maupun internasional. Seperti salah satunya wisata museum yang tidak sekedar berbau sejarah tetapi juga bisa menjadi tempat cuci mata, cocok untuk kamu si artsy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)