home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Festival Tari Topeng Andong di Korea Khas Musim Gugur

Kamis, 26 September 2019 08:00 by muthiasp | 949 hits
Serunya Festival Tari Topeng Andong di Korea Khas Musim Gugur
Image source: visitkorea

DREAMERS.ID - Musim gugur telah tiba di Korea Selatan, saatnya kamu yang ingin berwisata kesana harus merasakan festival-festival khas kota-kota di negeri ginseng. Salah satunya adalah festival tari topeng di kota Andong, Provinsi Gyeongsangbuk.

Fyi, Andong adalah sebuah kota besar dikenal sebagai pusat kebudayaan dan tradisi karena wilayahnya yang masih tradisional. Untuk menyambut musim gugur, festival tari topeng di kota Andong akan diselenggarakan pada 27 September – 6 Oktober 2019, di Taman Talchum, alun-alun Andong, Kampung Hahoe, dan Jalan Budaya.

Festival Tari Topeng Andong menampilkan pertunjukan tari topeng tradisional Korea, yang ditetapkan oleh Administrasi Warisan Budaya Korea sebagai Properti Budaya Non-benda Penting. Pertunjukan di festival ini harus disaksikan oleh mereka yang ingin memahami lebih banyak tentang budaya Korea.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Dikutip dari laman visitkorea, seniman dari dalam dan luar negeri tidak hanya akan memanjakanmu dengan serangkaian pertunjukan yang menawan, tetapi juga akan mengajakmu untuk bergabung dalam kegembiraan dengan berbagai pengalaman.

Festival tari topeng Andong bisa kalian saksikan secara gratis untuk yang di outdoor. Sedangkan pertunjukkan indoor harus membayar tiket dewasa sebesar 7 ribu won (Rp 85 ribu), dan anak-anak 5 ribu won (Rp 60 ribu). Cukup terjangkau ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)