home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berburu Promo Menarik Wisata Halal Hingga Domestik di Kompas Travel Fair 2019

Minggu, 22 September 2019 19:00 by fzhchyn | 737 hits
Berburu Promo Menarik Wisata Halal Hingga Domestik di Kompas Travel Fair 2019
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Menjelang akhir tahun, banyak promo menarik yang ditawarkan bagi kamu yang ingin travelling. Khususnya dalam perhelatan Kompas Travel Fair (KTF) ke-8, ada banyak pilihan baru yang ditawarkan, seperti paket wisata halal, paket wisata domestik, dan petualangan.

KTF 2019 diadakan secara serentak pada 20-22 September di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta;  Pakuwon Mall, Surabaya; Centre Point Mall, Medan; dan Phinisi Point, Makassar. Ada beragam keunggulan yang ditawarkan dalam pameran KTF tahun ini, diantaranya:

1. More airlines
Lebih dari 10 maskapai penerbangan domestik dan internasional yang akan membawa para traveller ke berbagai destinasi impian.

2. More destinations
Lebih dari 30 agen perjalanan, pelayaran, dan destinasi wisata memberikan beragam pilihan perjalanan menarik.

3. More travel styles
Mulai dari Umrah dan Haji hingga kuliner dan edukasi wisata dapat dipilih sesuai keinginan para traveller.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan penawaran terbaik tiket perjalanan dari ANA, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Ethiopian, Etihad, Eva Air, Malaysia Airlines, Oman Air, Philippine Airlines, Qatar Airways, Singapore Airlines.

Khusus bagi pengunjung KTF 2019 region Jakarta, para traveller berkesempatan untuk memenangkan lelang tiket pesawat Jakarta–Tokyo (PP) mulai dari Rp0 hingga Rp250 ribu. Para pengunjung juga dapat menikmati promo tiket pesawat Jakarta–Labuan Bajo (PP) mulai dari harga Rp1,8 jutaan, Jakarta–Biak (PP) mulai dari Rp7,4 jutaan, Jakarta–Timika (PP) mulai dari Rp7,5 jutaan, dan Jakarta–Jayapura (PP) mulai dari Rp8,6 jutaan.

Tidak hanya itu, KTF 2019 juga menyediakan promo paket wisata spesial, diantaranya paket wisata ke Bangkok 3 hari 2 malam mulai dari Rp650 ribuan dan paket wisata ke Korea 4 hari 3 malam mulai dari Rp2,5 jutaan. Terdapat pula paket wisata ke Melbourne untuk 4 hari 3 malam mulai dari Rp3,1 jutaan, hingga paket wisata ke Dubai 3 hari 2 malam mulai dari Rp3,4 jutaan.

Selain tiket pesawat dan paket wisata, KTF 2019 juga menawarkan beragam aksesoris traveling, serta promo Serba Rp50 ribu (Serbu) untuk tiket wahana Dunia Fantasi, Taman Safari Indonesia, JungleLand Sentul, dan Jakarta Aquarium. Tak ketinggalan voucer resto seharga Rp 20 ribu, senilai Rp 100 ribu, yang bisa didapatkan pengunjung untuk menikmati suguhan menu di Imperial Tables, Imperial Kitchen & Dimsum, Ojju K-Food, dan Fish & Co.

KTF kembali menggandengn CIMB Niaga sebangai pank partner yang menghadirkan solusi pembayaran melalui kartu kredit dan debit yang dilengkapi beragam program menguntungkan bagi para traveller. Selama pameran berlangsung, para pemegang kartu debit dan kredit CIMB Niaga dapat menikmati cashback hingga Rp1,75 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan Poin Xtra untuk bertransaksi.

Selain itu, CIMB Niaga juga menyediakan promo spesial paket Halal Tour dengan cashback hingga Rp1,4 juta bagi para pemegang kartu CIMB Niaga Syariah Gold dan Platinum. Penawaran ini dapat dimanfaatkan untuk merencanakan ibadah Umrah maupun wisata halal lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)