SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penyebab Mengapa Makanan Di Food Court Singapura Justru Lebih 'Mahal'

Rabu, 11 September 2019 15:20 by sukmagayatri | 45059 hits
Ini Penyebab Mengapa Makanan Di Food Court Singapura Justru Lebih 'Mahal'
Image source: hypebeast.com

DREAMERS.ID - Saat sedang pergi liburan, selain mengunjungi tempat-tempat yang bagus dan unik, kuliner khas daerah atau negara yang dikunjungi juga menjadi salah satu hal yang wajib untuk dicoba.

Namun, jangan asal membeli makanan yang membuat lapar mata ya, dreamers! Karena bisa jadi makanan tersebut dibandrol dengan harga yang tinggi tanpa kamu sadari. Seperti makanan-makanan yang ada di food court Singapura, yang ternyata harganya justru lebih mahal dibandingkan tempat lainnya.


Image source: jendelakeluarga.com

Di beberapa pusat perbelanjaan Singapura, terdapat food court modern yang menjual berbagai jenis makanan yang menggiurkan. Namun, banyak gerai makanan disana yang memilih untuk tidak menampilkan harga makanan di menu mereka. 

Jadi, ketika pembeli datang untuk membeli makanan, pembeli tidak bisa mengira-ngira berapa uang yang harus dikeluarkan untuk makanan yang dipesan. Selain itu, penjual makanan di food court Singapura juga memiliki taktik penjualan untuk menarik pembeli agar membeli makanan yang mereka jual.

Ketika pembeli datang sambil melihat-lihat makanan, penjual akan langsung ‘menodong’ pembeli dengan berkata, “Yes, What you want?” membuat pembeli merasa tidak enak jika tidak membeli makanan di gerai tersebut. Ini juga merupakan taktik supaya pembeli akan tidak fokus memilih makanan dan akhirnya memilih makanan dengan harga yang mahal. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Aksesori Rinaldy A. Yunardi kembali diakui oleh selebriti dunia. Belum lama ini Katy Perry terlihat mengenakan topi baret rancangan Rinaldy dalam acara Ellen DeGeneres Show....
  • HOT !
    Brand fesyen ‘Bstroy’ baru baru ini memperoleh kecaman keras dari netizen setelah mengeluarkan koleksi jaket yang memakai nama nama sekolah lokasi tragedi penembakan brutal....
  • HOT !
    Wisata Halal kini mulai digalakkan di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Tidak hanya gencar dipromosikan di Seoul, tetapi destinasi populer lainnya seperti Pulau Jeju juga tak kalah bersiap. Salah satu kuliner halal yang bisa kalian santap adalah di Daewonga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)