home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penyebab Mengapa Makanan Di Food Court Singapura Justru Lebih 'Mahal'

Rabu, 11 September 2019 15:20 by sukmagayatri | 74140 hits
Ini Penyebab Mengapa Makanan Di Food Court Singapura Justru Lebih 'Mahal'
Image source: hypebeast.com

DREAMERS.ID - Saat sedang pergi liburan, selain mengunjungi tempat-tempat yang bagus dan unik, kuliner khas daerah atau negara yang dikunjungi juga menjadi salah satu hal yang wajib untuk dicoba.

Namun, jangan asal membeli makanan yang membuat lapar mata ya, dreamers! Karena bisa jadi makanan tersebut dibandrol dengan harga yang tinggi tanpa kamu sadari. Seperti makanan-makanan yang ada di food court Singapura, yang ternyata harganya justru lebih mahal dibandingkan tempat lainnya.


Image source: jendelakeluarga.com

Di beberapa pusat perbelanjaan Singapura, terdapat food court modern yang menjual berbagai jenis makanan yang menggiurkan. Namun, banyak gerai makanan disana yang memilih untuk tidak menampilkan harga makanan di menu mereka. 

Jadi, ketika pembeli datang untuk membeli makanan, pembeli tidak bisa mengira-ngira berapa uang yang harus dikeluarkan untuk makanan yang dipesan. Selain itu, penjual makanan di food court Singapura juga memiliki taktik penjualan untuk menarik pembeli agar membeli makanan yang mereka jual.

Ketika pembeli datang sambil melihat-lihat makanan, penjual akan langsung ‘menodong’ pembeli dengan berkata, “Yes, What you want?” membuat pembeli merasa tidak enak jika tidak membeli makanan di gerai tersebut. Ini juga merupakan taktik supaya pembeli akan tidak fokus memilih makanan dan akhirnya memilih makanan dengan harga yang mahal. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)