SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penyebab Mengapa Makanan Di Food Court Singapura Justru Lebih 'Mahal'

Rabu, 11 September 2019 15:20 by sukmagayatri | 69390 hits
Ini Penyebab Mengapa Makanan Di Food Court Singapura Justru Lebih 'Mahal'
Image source: hypebeast.com

DREAMERS.ID - Saat sedang pergi liburan, selain mengunjungi tempat-tempat yang bagus dan unik, kuliner khas daerah atau negara yang dikunjungi juga menjadi salah satu hal yang wajib untuk dicoba.

Namun, jangan asal membeli makanan yang membuat lapar mata ya, dreamers! Karena bisa jadi makanan tersebut dibandrol dengan harga yang tinggi tanpa kamu sadari. Seperti makanan-makanan yang ada di food court Singapura, yang ternyata harganya justru lebih mahal dibandingkan tempat lainnya.


Image source: jendelakeluarga.com

Di beberapa pusat perbelanjaan Singapura, terdapat food court modern yang menjual berbagai jenis makanan yang menggiurkan. Namun, banyak gerai makanan disana yang memilih untuk tidak menampilkan harga makanan di menu mereka. 

Jadi, ketika pembeli datang untuk membeli makanan, pembeli tidak bisa mengira-ngira berapa uang yang harus dikeluarkan untuk makanan yang dipesan. Selain itu, penjual makanan di food court Singapura juga memiliki taktik penjualan untuk menarik pembeli agar membeli makanan yang mereka jual.

Ketika pembeli datang sambil melihat-lihat makanan, penjual akan langsung ‘menodong’ pembeli dengan berkata, “Yes, What you want?” membuat pembeli merasa tidak enak jika tidak membeli makanan di gerai tersebut. Ini juga merupakan taktik supaya pembeli akan tidak fokus memilih makanan dan akhirnya memilih makanan dengan harga yang mahal. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan memasuki musim dingin, dan banyak festival yang akan digelar untuk menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Termasuk festival tahunan Cahaya Bintang yang diselenggarakan di E World Daegu....
  • HOT !
    Softbank Corp mengumumkan bahwa anak usanhya, Z Holdings atau yang sebelumnya bernama Yahoo Jepang akan melebur (merger) dengan Line Corps, perusahaan aplikasi pesan instan yang berbasis di Tokyo....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Breakfast in Bed’, dimana kamu dapat menikmati menu sarapan di atas ranjang. Umumnya hal ini dilakukan oleh para pengantin baru yang sedang melakukan honeymoon untuk menikmati kebersamaan di pagi hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)