home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencari Kota Hunian Paling Nyaman? Ibukota Negara Ini Jawabannya!

Sabtu, 07 September 2019 09:00 by sukmagayatri | 870 hits
Mencari Kota Hunian Paling Nyaman? Ibukota Negara Ini Jawabannya!
Image source: Our Life In Deutschland

DREAMERS.ID - Jika kamu adalah tipe orang yang mengutamakan kenyamanan dibandingkan apapun, mungkin kamu adalah orang yang sangat cocok untuk tinggal di ibukota negara Austria alias kota Wina. 

Tidak hanya sekali, Wina telah dinobatkan sebagai kota yang paling terbaik untuk ditinggali dari semua kota yang ada di dunia. Kota Wina memiliki jaminan stabilitas politik dan ekonomi, pendidikan dan infrastruktur yang sempurna, hingga perawatan kesehatan terbaik untuk warganya.


Image source: Travel - Tempo.co

Salah satu warga asal New York yang pindah ke Wina pada tahun 2004, Lucie Lamster Thury, kini telah mendirikan biro perjalanan wisata dan mengatakan bahwa tinggal di Wina mengajarkan dirinya untuk hidup lebih baik.

Jika Wina menempati posisi pertama sebagai kota paling layak dihuni, kota Melbourne, Australia, berada di posisi kedua. Disusul dengan kota Sydney yang ada diposisi ketiga setelah Melbourne.

Tentu saja, jika ada kota paling terbaik untuk dihuni di dunia, pasti ada juga kategori kota yang paling tidak layak dihuni di dunia, nama-nama berikut adalah kota yang masuk ke dalam daftar tersebut, Damaskus di Suriah berada di posisi pertama sebagai kota paling tidak layak dihuni, disusul Lagos, Nigeria, dan Dhaka, Bangladesh dan caracas.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)