SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelewat 'Instagramable', Pemilik Pilih Tutup Taman Bunga Ini

Rabu, 04 September 2019 14:05 by sukmagayatri | 1088 hits
Kelewat 'Instagramable', Pemilik Pilih Tutup Taman Bunga Ini
Image source: Click Pro

DREAMERS.ID - Di California ada sebuah fenomena bernama ‘Super Bloom’ dimana pada saat itu bunga-bunga bermekaran cantik dan sempurna. Salah satu tempat populer untuk melihat fenomena ini adalah di Daffodil Hill yang terletak di Rams Horn Grade Road, Volcano, California.

Namun, karena membeludaknya jumlah pengunjung yang datang kesana, keluarga Ryan pemilik dari taman bunga Daffodil Hill mengumumkan penutupan taman bunga tersebut secara permanen melalui Facebook-nya pada hari Rabu (4/9/2019).


Image source: CNN

Alasan keluarga Ryan menutup taman bunga Daffodil Hill adalah karena tidak memadainya infrastruktur dan keselamatan yang ada di daerah tersebut. Jalanan yang sempit dan minimnya lahan parkir tidak lagi dapat menampung jumlah pengunjung yang datang kesana.

Daffodil Hill dikenal sebagai tempat ‘instagramable’ untuk berfoto. Keindahannya berhasil menarik banyak sekali wisatawan yang bahkan rela untuk menempuh jarak yang jauh untuk dapat berfoto dengan bunga-bunga cantik yang ada di taman bunga Daffodil Hill.

Dalam unggahan nya di Facebook, pengelola Daffodil Hill juga turut mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung yang datang. Karena, berkat antusiasme dari banyak pengunjung secara tidak langsung dapat membantu daerah mereka menjadi lebih berkembang. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Miley Cyrus menjadi model kejutan dalam runway Marc Jacobs di New York Fashion Week pada Rabu (12/2/2020) malam....
  • HOT !
    Samsung menggelar acara tahunan ‘Unpacked’ untuk memperkenalkan perangkat terbarunya pada 11 Februari waktu setempat. Dalam perhelatan Unpacked 2020 yang bertempat di The Palace of Fine Arts, San Francisco, AS ini, Samsung resmi meluncurkan tiga flagship Galaxy terbaru, yaitu Galaxy S10, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra....
  • HOT !
    Perangkat baru Oppo yang akan luncurkan dalam waktu dekat, Find X2, dikabarkan bakal membawa peningkatan kualitas layar. Menurut VP Oppo, Brian Shen, layar akan menjadi kunci utama dan nilai jual perangkat ini dengan kemungkinan spesifikasi layar yang diusung Find X2, refresh rate 120hz dan resolusi 2K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)