SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelewat 'Instagramable', Pemilik Pilih Tutup Taman Bunga Ini

Rabu, 04 September 2019 14:05 by sukmagayatri | 1043 hits
Kelewat 'Instagramable', Pemilik Pilih Tutup Taman Bunga Ini
Image source: Click Pro

DREAMERS.ID - Di California ada sebuah fenomena bernama ‘Super Bloom’ dimana pada saat itu bunga-bunga bermekaran cantik dan sempurna. Salah satu tempat populer untuk melihat fenomena ini adalah di Daffodil Hill yang terletak di Rams Horn Grade Road, Volcano, California.

Namun, karena membeludaknya jumlah pengunjung yang datang kesana, keluarga Ryan pemilik dari taman bunga Daffodil Hill mengumumkan penutupan taman bunga tersebut secara permanen melalui Facebook-nya pada hari Rabu (4/9/2019).


Image source: CNN

Alasan keluarga Ryan menutup taman bunga Daffodil Hill adalah karena tidak memadainya infrastruktur dan keselamatan yang ada di daerah tersebut. Jalanan yang sempit dan minimnya lahan parkir tidak lagi dapat menampung jumlah pengunjung yang datang kesana.

Daffodil Hill dikenal sebagai tempat ‘instagramable’ untuk berfoto. Keindahannya berhasil menarik banyak sekali wisatawan yang bahkan rela untuk menempuh jarak yang jauh untuk dapat berfoto dengan bunga-bunga cantik yang ada di taman bunga Daffodil Hill.

Dalam unggahan nya di Facebook, pengelola Daffodil Hill juga turut mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung yang datang. Karena, berkat antusiasme dari banyak pengunjung secara tidak langsung dapat membantu daerah mereka menjadi lebih berkembang. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Aksesori Rinaldy A. Yunardi kembali diakui oleh selebriti dunia. Belum lama ini Katy Perry terlihat mengenakan topi baret rancangan Rinaldy dalam acara Ellen DeGeneres Show....
  • HOT !
    Brand fesyen ‘Bstroy’ baru baru ini memperoleh kecaman keras dari netizen setelah mengeluarkan koleksi jaket yang memakai nama nama sekolah lokasi tragedi penembakan brutal....
  • HOT !
    Wisata Halal kini mulai digalakkan di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Tidak hanya gencar dipromosikan di Seoul, tetapi destinasi populer lainnya seperti Pulau Jeju juga tak kalah bersiap. Salah satu kuliner halal yang bisa kalian santap adalah di Daewonga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)