home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Ikuti Kompetisi The Chef Hunt di Jakarta Culinary Feastival 2019

Kamis, 29 Agustus 2019 16:15 by sukmagayatri | 618 hits
Yuk, Ikuti Kompetisi The Chef Hunt di Jakarta Culinary Feastival 2019
Image soure: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk kamu yang suka memasak dan belum pernah memiliki pengalaman professional didapur, Jakarta Culinary Feastival 2019 yang digelar oleh Ismaya Live akan menggelar kompetisi ‘The Chef Hunt’ yang terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang berumur 17-35 tahun.

The Chef Hunt sendiri merupakan salah satu rangkaian acara dari Jakarta Culinary Feastival 2019 (JFC) yang akan berlangsung pada tanggal 3-6 Oktober 2019. The Chef Hunt akan bekerja sama dengan sekolah kuliner ternama seperti Le Cordon Bleu, Modena, dan para peserta akan diseleksi oleh figur-figur ternama di dunia kuliner.

Di The Chef Hunt peserta akan diberikan sebuah tantangan untuk membuat suatu resep makanan baru yang terinspirasi dari makanan atau kue tradisional Indonesia. Lalu, peserta diharuskan untuk mengunggah video berdurasi 1- 2 menit yang memperlihatkan pembuatan makanan tersebut serta alasan mereka berpartisipasi di The Chef Hunt.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Untuk kamu yang tertarik untuk mendaftar, langsung kunjungi website Jakarta Culinary Feastival 2019. Di website tersebut juga akan dijelaskan mengenai persyaratan dan ketentuan untuk perlombaan The Chef Hunt. Batas pendaftaran The Chef Hunt sampai tanggal 10 September 2019, jadi make sure kamu daftar sebelum kelewatan ya, Dreamers!

Pemenang The Chef Hunt tentunya akan mendapatkan beragam hadiah menarik dan kesempatan untuk menunjukkan keahlian memasaknya secara langsung di Jakarta Culinary Feastival 2019 yang akan digelar pada tanggal 3-6 Oktober 2019 di Senayan City.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)