home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan Dengan Roller Coaster Setinggi 121 Meter di Amerika Serikat

Rabu, 28 Agustus 2019 09:28 by Rie127 | 614 hits
Yuk Kenalan Dengan Roller Coaster Setinggi 121 Meter di Amerika Serikat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melansir dari CNN, sebuah taman bermain di Ohio bernama King’s Island memperkenalkan sebuah wahana baru bernama ‘Orion’. Giga Coaster ini dikabarkan memiliki tingkat ketinggian hingga ratusan meter.

Orion telah memenuhi syarat sebagai roller coaster ‘giga’. Karena wahana ini merupakan salah satu dari tujuh wahana didunia yang akan meluncur dari ketinggian 91-121 meter.

Selain itu, wahana ini juga akan melewati 7 tanjakan dan 7 turunan yang akan melesat di kecepatan 146km/jam disepanjang jalur wahana yang memiliki panjang mencapai 1,6 kilometer. Karena hal ini, Orion menjadi roller coaster tertinggi, tercepat dan juga terpanjang di King’s Island.


Image Source: King's Island

Perjalanan dengan roller coaster ini akan memakan waktu selama 3 menit. King’s Island juga mengungkapkan bahwa kompleknya merupakan yang terbesar di tengah Amerika, dan juga tempat roller coaster kayu terpanjang di dunia, yaitu The Beast.

Baca juga: Tragis! 2 Orang Tewas Setelah Wahana Roller Coaster di Mexico Tergelincir

Sambil menunggu sang ‘Orion’ yang nantinya akan dibuka pada tahun 2020 nanti, pengunjung dapat menikmati wahana roller coaster ‘Diamondback’ yang memiliki ketinggian 65 meter.

Bagaimana, berminat untuk memicu ardenalin diketinggian 121 meter, Dreamers?

Not only will sunset rides on our new Orion roller coaster be spectacular, but they're going to make for some great photo opportunities. #KingsIsland #Orion #KI2020 pic.twitter.com/lNcG05QF2X

— Kings Island (@KingsIslandPR) August 22, 2019

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)