home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temui Orang Yang Kamu Sukai Dalam Jarak 10 Meter, Ini Cara Menggunakan Aplikasi 'Love Alarm'

Senin, 26 Agustus 2019 12:46 by Rie127 | 9699 hits
Temui Orang Yang Kamu Sukai Dalam Jarak 10 Meter, Ini Cara Menggunakan Aplikasi 'Love Alarm'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Love Alarm, bagi para penggemar drama Korea, tentunya sudah tidak asing lagi dengan judul satu ini. Drama yang baru saja menyelesaikan ke 8 episodenya membuat penonton penasaran dengan ending yang menggantung begitu saja. Tak banyak dari mereka yang menginginkan season 2 dari drama ini. Namun, tahukah kalian jika aplikasi ‘Love Alarm’ benar-benar ada?

Aplikasi ‘Love Alarm’ ternyata disediakan bagi pengguna smartphone bernama 'JoAlarm'. Cara penggunaanya pun sama dengan di drama adaptasi webtoon tersebut. Kamu hanya perlu menyalakan aplikasi ‘JoAlarm’ untuk mendeteksi siapa yang menaksir kamu dalam jarak 10 meter. Jika kamu telah menemukannya, smartphone kamu akan bordering.


 

Nantinya kamu akan menerima hati yang dapat kamu lihat di aplikasi. Namun, kamu tidak akan tahu siapa yang memberikan kamu hati. Tapi dapat dipastikan orang menaksir kamu berjarak tidak lebih dari 10 meter dari hadapanmu.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Netflix Korea pada (18/8) kemarin membuka booth dalam rangka promosi drama ‘Love Alarm’ yang bertempat di Lotte World Tower Park, yang dibuka pada pukul 16.00 sampai 22.00 KST. Tentunya kamu bisa merasakan seperti bermain dalam drama ‘Love Alarm’, dan juga dapat menggunakan aplikasi tersebut.


Sayangnya, Netflix Indonesia belum menginformasikan apakah pihaknya akan membuka booth ‘Love Alarm’ seperti di Korea Sealatan atau tidak. Namun, jika iya tentunya hal ini akan sangat menyenangkan bukan?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)