SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Literally So Sweet'! Cara Brand Ini Usung Persatuan dalam Perbedaan di Sebuah Cokelat Batang

Sabtu, 31 Agustus 2019 15:43 by reinasoebisono | 1273 hits
'Literally So Sweet'! Cara Brand Ini Usung Persatuan dalam Perbedaan di Sebuah Cokelat Batang
Image source: Fox News

DREAMERS.ID - Perusahaan raksasa yang bergelut di bidang manisan, Cadburry punya cara manis untuk menunjukkan rasa keberagaman dan menolak rasisme lewat produk coklatnya yang terkenal.

Secara kasat mata mungkin sudah terlihat jika Cadburry meluncurkan cokelat bernuansa ombre untuk menunjukkan keberagaman warna kulit masrakat dunia yang mirisnya semakin hari semakin saling mendiskriminasi.

Via Fox News, coklat batang tersebut terdiri dari empat rasa yaitu dark, blended, milk dan white chocolate. Namun cokelat ini dirilis di India, bertepatan dengan hari kemerdekaannya.

“Hal yang aneh ketika Kemdall Jenner bertarung melawan kebrutalan polisi dengan Pepsi,” tweet Imani Gandy, seorang analis hukum yang menyindir super model tersebut.

“Selamat untuk Cadburry yang menyelesaikan masalah rasisme,” tulis kriyikus restoran Tejal Rao.

Baca juga: Fenomena Unik Rumah Lama di Tengah Kompleks Apartemen Mewah Jakarta Pusat

Cadburry meluncurkan cokelat batang multi-rasa ini pada 15 Agustus dan berkolaborasi dengan agensi iklan global, Ogilvy untuk merayakan Hari Kemerdekaan India.

“India adalah negara dengan keragaman, dengan masyarakat beragam kasta, keyakinan, bahasa, daerah, agama. Semua orang hidup bersama, tapi tak selalu dalam cinta,” kata Ogilvy.

 “Cadburry Dairy Milk yang selalu dicintai semua orang, ingin memberi pesan kuat tentang persatuan. Jadi kami bekerjasama dengan brand (Cadburry) untuk menciptakan bar persatuan: Cokelat pertama India yang terbuat dari dark, blended, milk dan white chocolate, semua bersati dalam satu (cokelat) batang,”

Hal ini pun mendapat beragam komentar positif publik. “Inilah yang salah dari keberagaman kini,” ungkap seseorang. “Anda memaksakan sejumlah perbedaan yang telah ditentukan sebelumnya dan itu mengerikan. Saya lebih suka melihat kisaran di mana Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan, tetapi itu terasa luar biasa, apa pun itu.”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aksesori Rinaldy A. Yunardi kembali diakui oleh selebriti dunia. Belum lama ini Katy Perry terlihat mengenakan topi baret rancangan Rinaldy dalam acara Ellen DeGeneres Show....
  • HOT !
    Brand fesyen ‘Bstroy’ baru baru ini memperoleh kecaman keras dari netizen setelah mengeluarkan koleksi jaket yang memakai nama nama sekolah lokasi tragedi penembakan brutal....
  • HOT !
    Wisata Halal kini mulai digalakkan di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Tidak hanya gencar dipromosikan di Seoul, tetapi destinasi populer lainnya seperti Pulau Jeju juga tak kalah bersiap. Salah satu kuliner halal yang bisa kalian santap adalah di Daewonga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)