SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Ssangmun-dong Coffee, Tempat Kencan Jung Hae In dan Han Ji Min di Drama 'One Spring Night'

Selasa, 09 Juli 2019 14:21 by muthiasp | 1457 hits
Mengintip Ssangmun-dong Coffee, Tempat Kencan Jung Hae In dan Han Ji Min di Drama 'One Spring Night'
Image source: MBC / Naver

DREAMERS.ID - Drama MBC ‘One Spring Night’ menjadi salah satu tayangan favorit saat ini, mungkin termasuk juga oleh kalian, Dreamers. Ada salah satu lokasi yang bisa dibilang sebagai titik balik hubungan karakter Jung Hae In dan Han Ji Min.

Adalah sebuah kafe yang dari luar terlihat seperti rumah dengan kesan yang hangat dan asri, bernama Ssangmun-dong Coffee. Kafe tersebut muncul sejak episode ke-empat, di mana Yoo Ji Ho (Jung Hae In) menyatakan perasaannya kepada Lee Jung In (Han Ji Min), tetapi saat itu keduanya sepakat berteman.


Ssangmun-dong Coffee resmi berdiri sejak tahun 2015 silam, terletak di kawasan Chang-dong, Distrik Dobong, Seoul. Kafe ini terdiri dari dua lantai dengan desain interior yang cozy. Menunya cukup beragam, mulai dari kopi, teh herbal, hingga ssang-co signature yang bisa disajikan dingin maupun panas. Serta ada pula makanan manis sebagai pelengkap.

Baca juga: Manjakan Diri di Kafe Cantik Bernuansa Kolam Renang Sambil Belanja, Stylenanda Pink Pool Caf?

Harganya? Cukup terjangkau. Untuk kopi harganya mulai 3500 won (Rp 42,000) sampai 5500 won (Rp 66,000). Teh herbal seharga Rp 47,000, dan Ssang-co Signature Rp 54,000 – Rp 66,000. Sedangkan harga makanannya sekitar Rp 72,000.

Kafe ini memiliki fasilitas wifi, parkir, kamar mandi pria dan wanita terpisah, serta yang paling penting mudah diakses dengan kendaraan umum. Jika kalian naik subway, maka cukup turun di stasiun Ssangmun, Seoul Subway Line 4, Exit 2. Dari sana kamu bisa berjalan kaki selama empat menit.

Bagi kamu yang tertarik mencoba kencan ala Jung Hae In dan Han Ji Mi, kafe Ssangmun-dong Coffee memiliki jam buka yang berbeda. Untuk hari Senin – Jumat, mereka akan buka mulai pukul 10 pagi – 11 malam. Sedangkan Sabtu – Minggu mulai pukul 11 pagi – 11 malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengenai WhatsApp yang akan memungut biaya kembali menyeruak. Berdasarkan informasi yang ramai dibicarakan di jagat maya, cara monetisasi WhatsApp adalah dengan menyisipkan iklan di fitur WhatsApp Status yang fungsinya mirip fitur Stories di Instagram atau Facebook. Jika tidak ingin melihat iklan, maka pengguna disebut harus membayar 1 dollar AS atau kurang lebih sekitar Rp 14.000....
  • HOT !
    Oppo baru baru ini melakukan peningkatan yang signifikan terhadap sistem operasinya. Diketahui bahwa beberapa perangkat termasuk Reno, Reno10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro sudah mendapatkan peningkatan OS terbaru ColorOS 7....
  • HOT !
    Hari ini (13/01), WHO mengkonfirmasikan bahwa virus baru yang misterius dari Tiongkok sudah menyebar hingga ke Thailand. Diketahui bahwa virus tersebut masih satu keluarga dengan SARS (Severe Acute Respiratory Syndrome) sebuah sindrom pernapasan akut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)