home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Ternyata Editan, Intip Wahana Ekstrim Gyro Drop Lotte World Korea yang Pernah Dicoba EXO

Rabu, 19 Juni 2019 11:44 by muthiasp | 2194 hits
Viral Ternyata Editan, Intip Wahana Ekstrim Gyro Drop Lotte World Korea yang Pernah Dicoba EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan media sosial diramaikan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan betapa ekstrimnya, salah satu wahana yang berada di taman bermain populer Korea Selatan. Tahukah kalian bahwa sebenarnya itu hanya editan?

Yap, video wahana Gyro Drop di Lotte World Korea Selatan beredar luas di kalangan netizen. Dalam video tersebut, tiang wahana bertambah panjang seiring dengan naiknya lingkaran yang mengangkut wisatawan ke atas. Ketika sudah sampai di puncak, satu per satu bangku diturunkan dan diputar 360 derajat.

Rupanya itu adalah hasil editan seseorang dengan memberikan efek CG. Hasilnya sangat halus ya, Dreamers. Namun sebenarnya wahana Gyro Drop tidak semengerikan itu karena tiang tidak ditinggikan 2x. Kalian yang menaikinya hanya akan diangkat lalu dijatuhkan kembali ke bawah.


Hal unik dari Gyro Drop vers 2, kalian tidak hanya akan sekedar duduk tetapi juga diberikan VR agar suasana terasa lebih menegangkan dan seru. Wahana Gyro Drop bisa dinaiki oleh kalian yang bertinggi badan 130-190 cm dengan usia maksimal 65 tahun. Tentunya, tidak boleh untuk ibu hamil, penderita penyakit jantung maupun cedera pinggang.

Baca juga: Ekstrim nan Indahnya Menikmati Sunset di Sky Bridge Seoul

Jika kalian berminat mencobanya, bisa langsung datang ke Lotte World Korea dengan membayar tiket masuk sebesar 57 ribu won atau sekitar 700 ribu rupiah bagi orang dewasa, 608 ribu rupiah untuk remaja, 560 ribu rupiah untuk anak-anak, dan 170 ribu rupiah untuk bayi.

Ada potongan harga jika kalian mendatangi Lotte World setelah pukul 4 sore. Psst.. wahana Gyro Drop pernah dicoba oleh member EXO dalam realiti ‘EXO Live in Lotte World’. Dari videonya terlihat Chanyeol dan Sehun duduk bersebelahan menjajal wahana ekstrim tersebut.

Berani mencobanya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)