SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno Series di Indonesia

Selasa, 18 Juni 2019 12:54 by zia92 | 920 hits
Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno Series di Indonesia
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo resmi meluncurkan Oppo Reno Series di Indonesia pada 17 Juni yang hadir dalam dua varian, yaitu Reno dan Reno 10x Zoom. Perangkat high-end terbaru Oppo ini menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi mengesnakan dalam sebuah desain unik yang memesona.

Varian Reno dapat dipesan mulai 17 Juni hingga 21 Juni 2019 dan akan dijual perdana pada 22 Juni 2019. Sementara untuk Reno 10x Zoom, pemesanan awal dapat dilakukan mulai 17 Juni sampai 27 Juni 2019, dan akan mulai dijual perdana pada 28 hingga 30 Juni 2019.

Oppo Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp12.999.000,-,sementara varian Oppo Reno dijual dengan harga Rp7.999.000,-. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Varian Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci yang luas, sedangkan varian Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci. Tepian bagian bawah keduanya memiliki ukuran kecil 3,5mm, sehingga OPPO Reno Series memiliki rasio screen-to-body hingga 93,1%.

Kamera depan, soft light, dan lampu kilat belakang, kedua varian Oppo Reno Series menyembunyikannya dalam struktur pivot-rising. Struktur ini akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis akan tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan.

Baca juga: Oppo Akan Luncurkan Perangkat A9 2020 yang Punya 4 Kamera

Tidak hanya itu, Oppo Reno Series juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar yang peka terhadap cahaya (Fingerprint Unlock 2.0). Sistem penerangan dan algoritma baru pada sensor sidik jari ini meningkatkan tingkat keakuratan pembacaan sidik jari hingga 28,5%.

Dikatakan bahwa Oppo Reno 10x Zoom melampaui batasan yang ada pada fotografi smartphone, dengan dilengkapi tiga kamera belakang: kamera utama dengan resolusi 48MP, kamera telephoto dengan resolusi 13MP, dan kamera bersudut lebar dengan resolusi 8MP.

Ketiga kamera tersebut bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom. Kamera utamanya sendiri menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor untuk menangkap seluruh momen spesial pengguna secara jelas dan real time.

Kedua varian Oppo Reno Series dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 48MP untuk memudahkan pengguna mengambil potret malam hari. Selain itu, fitur Ultra Night Mode 2.0 yang baru mampu meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar melalui pengurangan multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame. Khusus untuk varian Reno 10x Zoom, dilengkapi dengan kemampuan perekaman video 4K UHD dengan frame rate 60fps, disertai stabililasi gambar optik dan elektronik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pernah tidak kamu merasa ketika sedang bercermin saat baru bangun tidur dan mendapati kedua matamu terlihat bengkak seperti habis menangis? ...
  • HOT !
    Seringnya menatap layar gadget tentunya tidak baik bagi kesehatan mata. Apalagi jika kamu sering menggunakan gadget diruangan yang minim cahaya. Untuk mencegah kerusakan mata akibat gadget, banyak orang melakukan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan kacamata anti radiasi....
  • HOT !
    Apel merupakan buah yang dapat diolah menjadi beberapa makanan. Contohnya, pie apel dan saus apel. Namun, tahukah kamu bahwa tidak sembarang buah apel dapat digunakan untuk memuat pie apel dan saus apel?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)