SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajal Sensasi Berbeda Berjalan di Atas UFO Dongdaemun Design Plaza, Seoul

Rabu, 05 Juni 2019 15:00 by muthiasp | 2154 hits
Jajal Sensasi Berbeda Berjalan di Atas UFO Dongdaemun Design Plaza, Seoul
Image source: Chosun Ilbo

DREAMERS.ID - Korea Selatan terus menjadi salah satu negara favorit wisatawan. Selain karena budaya, banyak atraksi wisata baru yang hadir setiap saat sehingga para pengunjung tidak bosan. Salah satunya adalah berjalan di atas UFO Dongdaemun Design Plaza.

Seperti yang diketahui, Dongdaemun Design Plaza atau yang disingkat menjadi DDP adalah salah satu tempat wisata menarik yang terletak di Seoul. Dongdaemun Design Plaza merupakan tempat yang memiliki design futuristik dengan bentuk yang unik, bagaikan pesawat UFO.

Bangunan yang diresmikan pada tahun 2014 ini dikenal sebagai tempat diselenggarakannya berbagai acara atau pameran internasional, khususnya dalam bidang seni dan fashion. Agar lebih menarik pengunjung, pengelola membuka atraksi baru yang memperbolehkan wisatawan naik ke atap.

Baca juga: Memukaunya Gedung DDP Jadi Kanvas Raksasa nan Indah untuk Acara SEOUL LIGHT

Atraksi itu diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Dongdaemun Design Plaza yang ke-5. Namun tidak sembarangan orang bisa merasakan sensasi berjalan di atas UFO DDP. Pasalnya, kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Pengunjung yang naik setiap harinya juga dibatasi karena alasan keamanan.

Para pengunjung diberi waktu untuk menikmati pemandangan sekitar Dongdaemun Design Plaza dari atap, dengan menggunakan helm dan alat pengaman. Tentunya, atraksi itu menciptakan sensasi tersendiri bagi pengunjung terutama yang suka dengan ketinggian.

Sayangnya, belum dipastikan apakah atraksi tersebut akan dijadikan atraksi tetap atau sekedar spesial di hari tertentu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Twitter belum lama ini resmi meluncurkan fitur baru, yang memungkinkan penggunanya memposting twit secara otomatis sesuai dengan tanggal dan waktu yang dijadwalkan. Fitur ‘schedule tweet’ ini akan membantu pengguna yang belum selesai atau siap mengirim twit....
  • HOT !
    Hari ini Sabtu (23/05) pengulat berdarah Jepang Indonesia, Hana Kimura dikabarkan telah meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Hal ini diumumkan secara langsung dari Manajemen pegulat Stardom lewat akun Twitter....
  • HOT !
    Pandemi virus corona (COVID 19) memang telah membuat redup banyak bisnis, terutama sektor pariwisata. Salah satunya yang terdampak adalah startup agregator hotel melati Airy atau Airy Rooms, di mana mereka memutuskan untuk menghentikan operasinya pada akhir Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)