SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Reno Jadi Salah Satu Perangkat yang Tampilkan Kemampuan 5G di Google I/O 2019

Jumat, 10 Mei 2019 10:15 by zia92 | 6195 hits
Oppo Reno Jadi Salah Satu Perangkat yang Tampilkan Kemampuan 5G di Google I/O 2019
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Dalam perhelatan Google I/O 2019, vendor smartphone Oppo ikut ambil bagian dengan bergabung dalam program Android Q Beta dan menampilkan kemampuan 5G. Konferensi tahunan Google ini menjadi tempat perusahaan smartphone terkemuka memamerkan kemampuannya dalam pengembangan Android dan teknologi 5G.

Selama acara, yang diadakan pada 7-9 Mei di Shoreline Amphitheatre di Mountain View, California, Google mengumumkan bahwa Oppo akan bergabung dalam program Android Q Beta sebagai salah satu OEM yang akan ikut memperkenalkan pengujian versi Android berikutnya.

Versi Android yang akan datang, Android Q, tersedia sebagai Beta mulai awal tahun ini. Sebagai pengadopsi awal sistem operasi, Oppo menampilkan smartphone terbarunya 'Reno' dalam demo Android Q Beta di I/O. Pada saatkonferensi, Google juga mengumumkan bahwa Android Q Beta akan tersedia di smartphone Oppo Reno mulai 8 Mei.

Baca juga: Harga 3 Juta, Oppo Luncurkan Perangkat Baru A52 Khusus Online

Sebagai salah satu produsen smartphone pertama di dunia yang berhasil membawa perangkat 5G ke pasar, Oppo juga memamerkan kepemimpinannya dalam teknologi 5G di area Android Sandbox di Google I/O. Pada area Sandbox, peserta dapat mencoba demo ponsel Reno 5G dan melihat fitur video visi Oppo untuk era 5G.

Oppo Reno 5G secara resmi memasuki pasar melalui Swiss pada 1 Mei yang lalu. Perangkat ini merupakan smartphone 5G komersial pertama yang mulai dijual di Eropa. Reno 5G saat ini sudah tersedia di gerai Swisscom dan di situs web resmi Swisscom. Oppo akan meluncurkan perangkat Reno 5G ke beberapa pasar di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini Sabtu (23/05) pengulat berdarah Jepang Indonesia, Hana Kimura dikabarkan telah meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Hal ini diumumkan secara langsung dari Manajemen pegulat Stardom lewat akun Twitter....
  • HOT !
    Lokasi wisata populer untuk penggemar musik K Pop khususnya fans dari artis SM Entertainment yaitu SMTOWN Coex Artium, sudah lama dibicarakan akan tutup. Sampai pada akhirnya, SM Entertainment mengeluarkan pengumuman secara resmi....
  • HOT !
    Pandemi Covid 19 tak menghalangi kreativitas untuk berkarya. Baru baru ini supermodel Naomi Campbell melakukan pemotretan sampul majalah dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)