home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Reno Jadi Salah Satu Perangkat yang Tampilkan Kemampuan 5G di Google I/O 2019

Jumat, 10 Mei 2019 10:15 by zia92 | 6196 hits
Oppo Reno Jadi Salah Satu Perangkat yang Tampilkan Kemampuan 5G di Google I/O 2019
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Dalam perhelatan Google I/O 2019, vendor smartphone Oppo ikut ambil bagian dengan bergabung dalam program Android Q Beta dan menampilkan kemampuan 5G. Konferensi tahunan Google ini menjadi tempat perusahaan smartphone terkemuka memamerkan kemampuannya dalam pengembangan Android dan teknologi 5G.

Selama acara, yang diadakan pada 7-9 Mei di Shoreline Amphitheatre di Mountain View, California, Google mengumumkan bahwa Oppo akan bergabung dalam program Android Q Beta sebagai salah satu OEM yang akan ikut memperkenalkan pengujian versi Android berikutnya.

Versi Android yang akan datang, Android Q, tersedia sebagai Beta mulai awal tahun ini. Sebagai pengadopsi awal sistem operasi, Oppo menampilkan smartphone terbarunya 'Reno' dalam demo Android Q Beta di I/O. Pada saatkonferensi, Google juga mengumumkan bahwa Android Q Beta akan tersedia di smartphone Oppo Reno mulai 8 Mei.

Baca juga: Oppo Sebut 100 Unit Reno4 Ludes dalam Waktu 3 Menit, Apa Saja Fiturnya?

Sebagai salah satu produsen smartphone pertama di dunia yang berhasil membawa perangkat 5G ke pasar, Oppo juga memamerkan kepemimpinannya dalam teknologi 5G di area Android Sandbox di Google I/O. Pada area Sandbox, peserta dapat mencoba demo ponsel Reno 5G dan melihat fitur video visi Oppo untuk era 5G.

Oppo Reno 5G secara resmi memasuki pasar melalui Swiss pada 1 Mei yang lalu. Perangkat ini merupakan smartphone 5G komersial pertama yang mulai dijual di Eropa. Reno 5G saat ini sudah tersedia di gerai Swisscom dan di situs web resmi Swisscom. Oppo akan meluncurkan perangkat Reno 5G ke beberapa pasar di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Juli lalu, Lotte World Tower Seoul Sky telah meluncurkan Sky Bridge Tour yang mana pengunjung bisa melintasi jembatan di antara dua menara di puncak Lotte World Tower, yang merupakan bangunan tertinggi di Korea, dan tertinggi kelima di dunia....
  • HOT !
    Nama kota Beirut kini sedang menjadi sorotan setelah dilanda ledakan hebat pada Selasa (4/8) kemarin. Jauh sebelum itu, ibukota Libanon ini dijuluki sebagai Paris nya Timur Tengah dengan tata kota yang indah....
  • HOT !
    Kisah inspiratif untuk mencapai kesehatan dengan berat ideal datang dari Kiah Twisselman, yang awalnya memiliki berat badan 129 kilogram lalu berhasil menurunkan turun drastis dalam setahun tanpa pergi ke pusat kebugaran atau gym....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)