SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didukung Snapdragon 855, Oppo Segera Perkenalkan Reno 10x Zoom di Indonesia

Senin, 06 Mei 2019 11:15 by zia92 | 967 hits
Didukung Snapdragon 855, Oppo Segera Perkenalkan Reno 10x Zoom di Indonesia
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Kemampuan kamera smartphone dengan fitur zoom yang luar biasa nampaknya akan menjadi tren di tahun ini. Oppo juga akan segera memperkenalkan perangkat seri terbarunya, Reno yang memiliki kemampuan tersebut di Indonesia. Pada 10 April lalu, Oppo secara global telah meluncurkan Reno 10x Zoom yang hadir dengan teknologi pencitraan "10x Hybrid Zoom".

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi kemampuan untuk merekam video 4K HDR yang ditenagai Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 855 terbaru. Perangkat ini menjadi seri premium highend untuk pertama kalinya dalam lini produk Reno yang menghasilkan peningkatan kinerja CPU hingga 45% dibandingkan dengan Snapdragon 845.

Snapdragon 855 juga memamerkan kinerja luar biasa dalam skenario pencitraan, audio, dan game karena dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine generasi ke-4, yang tiga kali lebih baik daripada Snapdragon 845. Selain itu, prosesor ini juga mendukung daya tahan baterai yang luar biasa tahan lama. Daya tahan baterai tersebut merupakan aspek paling penting bagi pengguna Oppo.

Baca juga: Oppo Mulai Penjualan Perdana Reno 10x Zoom di Indonesia, Ada Cashback Hingga Promo Tukar Tambah

Dengan kehadiran ISP pada prosesor Snapdragon 855, perangkat ini dapat memecahkan masalah foto pada kondisi rendah cahaya atau mempertajam foto yang buram. Perangkat ini menggunakan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi skenario yang berbeda, mengubah gambar buram menjadi foto yang tajam, dan benar-benar menangkap setiap detail foto.

Snapdragon 855 menetapkan standar tinggi untuk dapat menangkap video kelas cinema dengan mendukung Reno 10x Zoom untuk mencapai framerate maksimal hingga 60fps. Snapdragon 855 juga merupakan platform mobile pertama yang diumumkan untuk menangkap HDR 4K dengan mode portrait. Video-video ini dapat menghasilkan latar belakang bokeh yang lembut.

Agar dapat menyimpan konten luar biasa ini secara efisien, Snapdragon 855 menambahkan akselerasi perangkat keras denganpengkodean format file HEIF, sehingga mengurangi ukuran file hingga 50% dibandingkan dengan Snapdragon 845. Oleh karena itu,konsumen dapat berbagi video padaplatform media sosial favorit mereka jauh lebih cepat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbakarnya gedung studio animasi Kyoto Animation atau KyoAni di Jepang menuai duka dari masyarakat dunia, terutama pecinta anime. Karena perlu diketahui dan mungkin tidak disadari, studio animasi ini memang menelurkan banyak judul dan karya terkenal....
  • HOT !
    Pecinta bubble tea nampaknya harus mulai mengurangi konsumsi minuman ini. Boba atau bola tapioka yang dijadikan tambahan dalam berbagai jenis minuman dan makanan yang populer ini punya kandungan gula yang tinggi dan berpotensi menimbulkan bahaya bagi kesehatan....
  • HOT !
    Perangkat terbaru Realme X siap diboyong ke Indonesia pada 25 Juli mendatang. Sebelumnya, perangkat ini telah dipamerkan di Beijing, China pada 15 lalu. Tak hanya varian reguler, Realme juga memastikan kehadiran edisi khusus Realme X Spider Man: Far From Home untuk penggemar karakter superhero tersebut di tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)