SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Kopi Lukis Unik Buatan Barista Oppa Tampan di C Through Cafe

Selasa, 23 April 2019 20:15 by Fikriah | 1090 hits
Nikmati Kopi Lukis Unik Buatan Barista Oppa Tampan di C Through Cafe
Image source: danielfooddiary

DREAMERS.ID - Bukan hanya terkenal dengan distro fashion yang beragam dan suasana meriah di malam hari, kota Seoul juga populer dengan surganya berbagai kafe unik dan menarik, salah satunya adalah kafe kopi C Through Cafe.

Meski terdapat banyak kafe kopi di kota ini, namun C Through Cafe punya ciri khas tersendiri yang buat pelanggannya jatuh cinta dengan tempat tersebut. Penyajian kopi di kafe ini merupakan kunci utama C Through Cafe menjadi incaran para pecinta kopi.


Image Source : danielfooddiary.com

Kopi di kafe ini disajikan dengan tampilan seni hasil lukisan tangan ‘Cream Art’ dibuat langsung oleh baristanya yang bernama Lee Kang Bin. Barista dengan followers Instagram fantastis ini, telah membuat warganet jatuh cinta atas berbagai karya ‘Cream Art’-nya yang mempunyai nilai seni tinggi.


Image Source : thevalemagazine.com

Mulai dari gambar hewan, bunga, pokemon, artis Korea, hingga lukisan dengan seni tinggi seperti Mona Lisa, dan Vincent van Gogh’s Starry Night. Semuanya terlihat real bagaikan melukis di atas kanvas padahal krim lembut dari kopi. Teknik khusus tentunya diterapkan oleh Lee Kang Bin, termasuk ketika membuat kopi berhias bunga Cherry Blossom ini.


Image Source : danielfooddiary.com

Baca juga: Begini Lho Cara Menikmati Wisata Kuliner Halal di Korea Selatan!

Untuk menikmati secangkir kopi Cherry Blossom yang sesuai dengan suasana musim semi, kalian harus membayar sekitar 123 ribu rupiah. Tersedia juga minuman lain dengan desain dasar Cream Art seharga Rp 92.500. Namun perlu diketahui, karena banyaknya pemesanan di kafe ini, biasanya hanya menyediakan 1 hingga 2 desain dan harga yang berubah secara berkala.


Image Source : danielfooddiary.com

Adapula menu Scotchno yaitu kopi dengan permen butterscotch seharga Rp 74.000. Caramelting, secangkir kopi dengan caramel custard choux seharga Rp 98.500. Sementara, salah satu menu dessert yang ditawarkan di kafe ini adalah Tiramisu, seharga Rp 98.500.

Jika kalian sempat menonton dan memperhatikannya, C Through Cafe pernah muncul di variety show Netflix 'Busted' lho. Apabila tertarik mengunjunginya, kalian cukup datang ke alamat 403-3, Itaewon, Yongsan, Seoul, Korea Selatan. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 12 siang - 10 malam.

(fnj)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)