SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bukti Jika Minuman Juga Bisa Jadi Penyebab Naiknya Berat Badan

Selasa, 16 April 2019 14:45 by zia92 | 1339 hits
Ini Bukti Jika Minuman Juga Bisa Jadi Penyebab Naiknya Berat Badan
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - Makanan biasanya sering dijadikan kambing hitam jika angka di timbangan terlihat naik atau bertambah. Namun tanpa disadari, ternyata minuman juga berpengaruh terhadap kegemukan badan.

Seperti yang dilansir dari laman Women’s Health Mag, beberapa kebiasaan minum seperti ini bisa menambah berat badan lho!

1. Minum jus buah kemasan
Jus buah memang termasuk minuman yang sehat. Namun dengan catatan, jus tersebut benar-benar dari buah asli yang dibuat sendiri tanpa gula tambahan. Karena jus kemasan mengandung gula tambahan dan kalori yang dapat menggemukkan badan. 

Baca juga: Jenis Makanan yang Perlu Dihindari dan Tips Lainnya Agar Tak Bau Mulut Saat Puasa

2. Tidak cukup minum
Minum air putih merupakan cara untuk membuang racun atau detoks secara alami. Jika tidak cukup minum, maka pembakaran kalori dan pembuangan limbah dalam tubuh akan sulit sehingga proses penurunan badan pun akan terhambat.

3. Minum soda diet
Meski tertulis diet, namun tetap saja minuman berkarbonasi mengandung kalori. Hal tersebut akan membuat kalori menumpuk dan menjadi lemak. Terlebih soda mengandung gula buatan dan pengawet yang sangat tidak sehat untuk tubuh.

4. Minum kopi
Kopi juga mengandung kalori yang tinggi. Jadi lebih baik konsumsi kopi hanya satu atau dua kali seminggu.

(fzh)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)