SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Liburan dengan Bersantai di Songpa Naru Park

Minggu, 24 Maret 2019 10:00 by Fikriah | 1039 hits
Nikmati Liburan dengan Bersantai di Songpa Naru Park
Image source : visitkorea.or.kr

DREAMERS.ID - Meski dikenal sebagai negara maju dengan kehidupan yang dinamis, namun Seoul, Korea Selatan juga memiliki lokasi wisata lain yang bisa menyegarkan pikiran mu. Apalagi jika sudah masuk musim semi, seperti misalnya salah satu taman di area pusat kota, yaitu Taman Songpa Naru.

Sedikit cerita bahwa pada mulanya taman ini merupakan cabang dari Sungai Han, namun pada tahun 1971 dibangunlah dua danau saat tanah cabang Sungai Han direklamasi. Total ukuran dari kedua danau tersebut yakni 217,850 meter persegi, dan mampu menampung 737 ton air dengan kedalaman danau 4 hingga 5 meter.

Sesuai dengan namanya, Songpa Naru Park terletak di kawasan Songpa-gu, Seoul. Taman umum ini memiliki dua danau yang ada di antara Songpadaero Boulevard. Kamu dapat menikmati keindahan di taman ini bukan hanya pada siang hari, tetapi pemandangan malam hari juga tidak kalah menakjubkan.

Songpa Naru Park ini pertama kali dibuka pada tanggal 26 November 1981 dan mampu menampung 1000 orang pengunjung. Taman ini dilengkapi dengan fasilitas fitness, tempat istirahat, toilet, fasilitas hiburan (Magic Island, Seoul Nori Madang), air mancur, dan taman bunga mawar.

Selain itu juga dilengkapi dengan shelter, pavilion, tempat parkir dengan biaya terpisah, serta fasilitas jalur untuk berlari sepanjang 2.481 m, dan jalur berjalan-jalan di sepanjang danau sepanjang 1.166 m. Di sekitarnya juga terdapat pohon cherry blossom yang terlihat sangat indah ketika sudah memasuki puncak musim semi.

Bagi kamu yang berkunjung ke taman ini dengan membawa hewan peliharaan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hewan peliharaan milikmu harus terus dikalungi tali selama berada di area taman ini, dan juga harus membawa kantong plastik untuk membuang kotoran hewan peliharaanmu.

Udara bersih, pemandangan indah, dan fasilitas lengkap, apakah tertarik mengunjungi taman ini, Dreamers?

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbakarnya gedung studio animasi Kyoto Animation atau KyoAni di Jepang menuai duka dari masyarakat dunia, terutama pecinta anime. Karena perlu diketahui dan mungkin tidak disadari, studio animasi ini memang menelurkan banyak judul dan karya terkenal....
  • HOT !
    Pecinta bubble tea nampaknya harus mulai mengurangi konsumsi minuman ini. Boba atau bola tapioka yang dijadikan tambahan dalam berbagai jenis minuman dan makanan yang populer ini punya kandungan gula yang tinggi dan berpotensi menimbulkan bahaya bagi kesehatan....
  • HOT !
    Perangkat terbaru Realme X siap diboyong ke Indonesia pada 25 Juli mendatang. Sebelumnya, perangkat ini telah dipamerkan di Beijing, China pada 15 lalu. Tak hanya varian reguler, Realme juga memastikan kehadiran edisi khusus Realme X Spider Man: Far From Home untuk penggemar karakter superhero tersebut di tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)