home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan-jalan ke Hongdae Wajib Cobain Es Krim Sehat dari Nasi Coklat

Rabu, 06 Maret 2019 15:45 by Fikriah | 1394 hits
Jalan-jalan ke Hongdae Wajib Cobain Es Krim Sehat dari Nasi Coklat
Image source : visitkorea.or.kr

DREAMERS.ID - Bagi kamu pecinta es krim dan kebetulan sedang berlibur ke Korea Selatan tentunya tidak boleh melewatkan salah satu toko ini yaitu, Sobok. Punya konsep natural, es krim di Sobok dijamin sehat dan nikmat karena dibuat dari bahan alami.

Kata Sobok sendiri memiliki arti peruntungan yang baik. Cabang pusat dari es krim Sobok ini terletak di Hongdae, Seoul. Ukuran toko yang mini membuat konsumen yang datang ke toko ini, kebanyakan memilih untuk membawa pulang pesanan mereka. 

Meski luas yang dimiliki tidaklah besar, Sobok memiliki desain interior minimalis yang tetap eye catching. Seluruh interior yang digunakan pada toko ini berwarna putih, senada dengan warna es krim natural. Serta membuat toko ini terlihat sempurna dan sesuai dengan konsep yang diangkat.

Es krim Sobok terbuat dari bahan alami dan tentunya dijamin sehat, yaitu beras coklat, susu, dan biji-bijian tanpa menggunakan senyawa sintetis. Untuk pemanis menggunakan jocheong atau sirup yang pembuatannya masih menggunakan proses tradisional. Kue beras sebagai pelengkap juga home made lho.


Injeolmi Ice Ball

Baca juga: Berbagai Rasa Aneh Ice Cream di Dunia, Ada Rasa Hati Angsa?

Menu yang paling populer pada toko ini yaitu Injeolmi Ice Ball, dan Sobok Ice Cream Original dengan toping sticky rice cake, labu manis, dan bunga segar. Serta ada juga es krim cone rasa ubi. Walau terkesan aneh, namun rasa yang dihasilkan tidak kalah nikmat dari es krim biasanya.


Sobok Ice Cream Original

Es krim Sobok dihargai 5,200 won atau 65 ribu rupiah, es krim ubi seharga 68 ribu rupiah, Sobok Snowflake harganya 85 ribu rupiah. Sedangkan Injeolmi Ice Ball hadir dengan beberapa pilihan, yaitu 94 ribu rupiah untuk 9 pcs, hingga 244 ribu rupiah untuk 27 pcs.

Toko es krim Sobok buka setiap hari mulai jam 1 siang - 11 malam. Wajib kamu cobain nih, Dreamers!

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)