home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Dessert Mermaid Manis di Cafe Zapangi yang Unik dan Instagram-able

Jumat, 01 Maret 2019 13:39 by Fikriah | 1847 hits
Nikmati Dessert Mermaid Manis di Cafe Zapangi yang Unik dan Instagram-able
Image source : visitkorea

DREAMERS.ID - Berbicara mengenai spot yang instagramable, bersyukurlah bagi kalian yang akan melakukan travelling ke Seoul, Korea Selatan. Hal ini karena di kota tersebut dipenuhi dengan tempat-tempat yang dijamin instagramable. Kamu akan punya banyak foto terbaik di cafe yang punya konsep unik.

Salah satu cafe dengan konsep unik dan menarik serta instagramable yakni Zapangi Café. Cafe ini pernah masuk ke dalam salah satu episode acara televisi Australia berjudul ‘Welcome, First Time in Korea?’. Cafe Zapangi terletak di kawasan Mangwon-dong, Seoul, Korea Selatan.

Tahukah kamu? Bahwa nama Zapangi (자판기) dalam bahasa Korea sendiri berarti vending machine. Sesuai dengan namanya, pintu masuk cafe Zapangi ini berbentuk seperti vending machine pada umumnya. Kalau kamu tidak perhatikan baik-baik, mungkin kamu tidak akan menyadari bahwa vending machine ini adalah pintu masuk dari cafe Zapangi ini.

Selain sebagai tipuan pintu masuk, vending machine itu juga menjadi spot instagramable serta mampu meningkatkan popularitas dari cafe Zapangi. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengunjung yang menjadikan spot itu sebagai tempat favorit berfoto.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Desain interior dan suguhannya yang serba manis juga tidak kalah menarik. Cafe Zapangi didekorasi dengan nuansa merah muda dan lampu neon yang cerah. Cafe yang dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam ini, menciptakan desain latar belakang yang indah untuk foto-foto dessert yang fantastis.

Menu signature yang dihadirkan yakni ‘the mermaid tin cake’ dan ‘unicorn crepe’. ‘Tin cake’ merupakan sebutan bagi kue-kue lucu ini yang disajikan dalam sebuah kaleng. Selain itu, kue disajikan dalam sebuah paper cup dengan baluran whipped cream yang cantik, serta minuman yang disajikan dalam botol. 

‘The mermaid tin cake’ memiliki harga 9.500 won atau sekitar Rp 120.000 dan ‘unicorn crepe’ memiliki harga 14.000 won atau sekitar Rp 176.000. Apa dreamers tertarik untuk mengunjunginya?

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)