home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Sensasi Berendam Cokelat Panas yang Kaya Manfaat di Jepang

Kamis, 14 Februari 2019 16:37 by bellaevania | 1654 hits
Menikmati Sensasi Berendam Cokelat Panas yang Kaya Manfaat di Jepang
Image Source: Soranews24

DREAMERS.ID - Cokelat tak hanya bisa dimakan. Di Jepang tepatnya di kota Hakone cokelat dijadikan objek wisata lho. Yaitu Yunessun, sebuah tempat pemandian air panas yang menawarkan sensasi berendam cokelat panas.


Image Source: Soranews24

Pelayanan pemandian cokelat ini ditawarkan Yunessun khusus untuk menyambut hari Valentine. Setiap dua kali sehari yaitu pukul satu dan tiga sore, staf Yunessan yang berpakaian ala seorang chef akan menuangkan cokelat sebanyak 33,8 ons ke dalam bak mandi.


Image Source: Japankuru

Air hangat yang bersatu dengan cokelat akan mengeluarkan aroma manis yang menenangkan. Cokelat yang meresap ke dalam pori-pori kulit itu juga bisa memberikan manfaat kecantikan hingga kesehatan seperti melembabkan kulit dan meningkatkan sirkulasi darah.

Baca juga: Relaksasikan Tubuh di Pemandian Air Panas Bersejarah nan Populer Dongnae

Sementara sebagian besar pemandian air panas di Jepang mengharuskan pelanggannya telanjang. Di sini pengunjung justru diharuskan menggunakan pakaian renang.

Pelayanan pemandian cokelat ini akan dibuka hingga 17 Maret mendatang atau pada perayaan White Day. Toshiya Yamada yang mencetuskan ide ini menjamin para tamu yang datang akan menikmati pengalaman luar biasa lewat mandi cokelat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)