home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dulu Diremehkan, Bisnis Pisang Nugget Kaesang Pangarep Kini Lampaui Mebel Presiden Joko Widodo

Senin, 11 Februari 2019 18:01 by nicnov | 6591 hits
Dulu Diremehkan, Bisnis Pisang Nugget Kaesang Pangarep Kini Lampaui Mebel Presiden Joko Widodo
image source: penasumatera

DREAMERS.ID - Bisnis pisang nugget yang dijalankan oleh Kaesang Pangarep rupanya pernah dianggap remeh oleh Presiden Joko Widodo. Namun kini Jokowi mengakui kehebatan dari bisnis yang dijalani oleh anak bungsu dari 3 bersaudara itu.

Jokowi sempat meragukan kelangsungan bisnis tersebut, apakah bisnis tersebut memiliki masa depan yang baik atau tidak, “Dulu, saya anggap remeh bisnis pisang nugget @kaesangp. Apa sih ini pisang goreng nugget ini? Kenapa tak mengurus perusahaan mebel saya saja?” tulis Jokowi dalam Cuitannya di Twitter, Senin (11/2/2019).

Kini bisnis Kaesang telah membuka lebih dari puluhan cabang diseluruh Indonesia, baru Jokowi mengakui pencapaian putranya itu. Tak tanggung-tanggung, Jokowi juga memuji bisnis Kaesang lebih maju dibandingkan dengan bisnis Mebel yang dulu Jokowi rintis dari bawah.

“Kini, dengan 54 cabang, Sang Pisang sudah mengalahkan pabrik saya. Anak muda punya peluang yang besar untuk mengembangkan apapun,” kata Jokowi. 54 cabang itu diantaranya adalah Jakarta, Depok, Bekasi, Karawaci, Serpong, Bandung, Bogor, Surabaya, Jogja, Malang, Makassar, Semarang, dan banyak lagi.

Sang Pisang milik Kaesang sendiri menyediakan berbagai macam topping yang bisa dipilih sesuai dengan selera kalian, seperti chocolate, green tea, vanilla, tiramisu, strawberry, blueberry, avocado, taro, cheese, cappuccino dengan harga sekitar 20 ribu rupiah. Bisa juga ditambahkan dengan topping lain seperti milo, almond, koko krunch, peanut.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)