SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dulu Diremehkan, Bisnis Pisang Nugget Kaesang Pangarep Kini Lampaui Mebel Presiden Joko Widodo

Senin, 11 Februari 2019 18:01 by nicnov | 6013 hits
Dulu Diremehkan, Bisnis Pisang Nugget Kaesang Pangarep Kini Lampaui Mebel Presiden Joko Widodo
image source: penasumatera

DREAMERS.ID - Bisnis pisang nugget yang dijalankan oleh Kaesang Pangarep rupanya pernah dianggap remeh oleh Presiden Joko Widodo. Namun kini Jokowi mengakui kehebatan dari bisnis yang dijalani oleh anak bungsu dari 3 bersaudara itu.

Jokowi sempat meragukan kelangsungan bisnis tersebut, apakah bisnis tersebut memiliki masa depan yang baik atau tidak, “Dulu, saya anggap remeh bisnis pisang nugget @kaesangp. Apa sih ini pisang goreng nugget ini? Kenapa tak mengurus perusahaan mebel saya saja?” tulis Jokowi dalam Cuitannya di Twitter, Senin (11/2/2019).

Kini bisnis Kaesang telah membuka lebih dari puluhan cabang diseluruh Indonesia, baru Jokowi mengakui pencapaian putranya itu. Tak tanggung-tanggung, Jokowi juga memuji bisnis Kaesang lebih maju dibandingkan dengan bisnis Mebel yang dulu Jokowi rintis dari bawah.

“Kini, dengan 54 cabang, Sang Pisang sudah mengalahkan pabrik saya. Anak muda punya peluang yang besar untuk mengembangkan apapun,” kata Jokowi. 54 cabang itu diantaranya adalah Jakarta, Depok, Bekasi, Karawaci, Serpong, Bandung, Bogor, Surabaya, Jogja, Malang, Makassar, Semarang, dan banyak lagi.

Sang Pisang milik Kaesang sendiri menyediakan berbagai macam topping yang bisa dipilih sesuai dengan selera kalian, seperti chocolate, green tea, vanilla, tiramisu, strawberry, blueberry, avocado, taro, cheese, cappuccino dengan harga sekitar 20 ribu rupiah. Bisa juga ditambahkan dengan topping lain seperti milo, almond, koko krunch, peanut.

(nino)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)