SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kamar Mewah Kapal Cruise yang Pembangunannya Telan Biaya Rp 2.7 Miliar

Kamis, 07 Februari 2019 12:43 by Fikriah | 2683 hits
Intip Kamar Mewah Kapal Cruise yang Pembangunannya Telan Biaya Rp 2.7 Miliar
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kamar suite kapal pesiar termewah dan terbesar di dunia memiliki fasilitas lengkap dibangun dengan merogoh kocek hingga USD 200.000 atau setara dengan Rp 2,784 M.

Tetapi saat ini kamar mewah tersebut belum dapat dipesan karena baru akan beroperasi pada tahun 2020. Kamar terbesar dan mewah tersebut memiliki nama Regent Suite yang merupakan bagian dari kapal cruise Regent Seven Sea yang akan hadir mendatang yaitu Seven Seas Splendor.

Suite ini memiliki luas 412 m2 dilengkapi dengan kamar tidur utama yang megah,  kamar tidur tamu, ruang makan pribadi, ruang santai, sauna, ruang uap, dan ruang spa.

Bukan hanya disuguhkan fasilitas yang mewah, dalam suite ini pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan laut yang indah dan selalu berubah-ubah dari jendela yang tinggi. Dalam kapal pesiar ini hanya akan ada satu Regent Suite. Kamar ini juga merupakan versi kecil yang terinspirasi dari Regent Suite di kapal Seven Seas Explorer.

Tempat tidur dalam kamar tersebut dibuat secara khusus oleh brand asal Swedia, Hastents. Tempat tidur tersebut diklaim sebagai tempat tidur mewah di laut yang dilengkapi dengan bingkai kayu pinus, pegas baja dan kasur yang empuk.

Bukan hanya itu, Tillberg Design of Sweden menciptakan lampu gantung emas, marmer Italia, dan karya seni yang tak ternilai yang menambah suasana mewah dalam suite tersebut. Bagi dreamers yang memesan suite mewah nan terbesar ini akan mendapatkan pelayanan VIP yang memuaskan sepanjang perjalanan.

Sebelum naik,  pengunjung akan diberi tahu mengenai Pre-Voyage Concierge tentang linen, bantal, dan produk perawatan kulit pilihan. Pengunjung juga mendapatkan penerbangan kelas bisnis gratis sebalum maupun sesudah perjalanan cruise tersebut. Tidak berhenti sampai disitu, pengunjung juga diberikan mobil pribadi sekaligus sopir di setiap pelabuhan.

Ada kualitas mewah yang tinggi tentu ada harga fantastis pula yang harus dibayarkan. Bagi kamu yang ingin merasakan moment tak terlupakan di Regent Suite ini harus merogoh kocek hingga USD 11.000 atau setara Rp 153 juta untuk per malamnya. Hal menarik yang perlu ketahui adalah kamar tersebut hampir sepenuhnya terjual habis untuk pelayaran perdananya, Seven Seas Splendor pada tahun 2020.

(fnj)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)