SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Fanboy Apple Makin Malas Ganti iPhone Baru?

Jumat, 07 Desember 2018 10:26 by zia92 | 10853 hits
Inikah Alasan Fanboy Apple Makin Malas Ganti iPhone Baru?
Image source: Digital Trends

DREAMERS.ID - Apple setiap tahunnya merilis perangkat terbaru dengan segala fitur dan keunggulannya yang tentunya lebih ‘upgrade’ dari perangkat sebelumnya. Sehingga tak heran jika banyak fanboy Apple yang mengganti iPhone setiap ada perilisan yang baru.

Namun muncul dugaan bahwa ‘kebiasaan’ ganti iPhone baru tersebut kini mulai menurun. Hal tersebut terlihat dari trio iPhone baru yang dirilis Apple di tahun 2018 yang terindikasi tak memenuhi ekspektasi.

Sejumlah analis Wall Street menyebut itu dikarenakan kecenderungan lambatnya pergeseran siklus adopsi ke iPhone XS, XS Max, dan XR. Ada beberapa yang menyebut bahwa iPhone kurang memberikan sesuatu yang inovatif.

Baca juga: Bocoran Terbaru Ungkap Penampilan Dark Mode di iOS 13

Melansir dari Business Insider, Jumat (7/12), Angelo Zino selaku senior equity analyst di CFRA punya dugaan lebih spesifik mengenai hal tersebut. Menurut Zino, alasan sederhana fanboy Apple tak lagi terlalu bersemangat untuk membeli iPhone baru seperti dulu adalah karena harga perangkat yang terus saja meningkat.

"(Apple) berusaha untuk terus mendorong masuknya perangkat-perangkat dengan harga lebih mahal dan kami pikir itulah yang menyebabkan lambatnya siklus pergantian (ke iPhone baru)," ucapnya, mengutip Detik.

(fzh)

  • HOT !
    Menyimpan makanan di kulkas seringkali dilakukan dalam wadah tertutup. Baik itu sisa makanan, atau lauk pauk yang masih ingin dimakan setelah dihangatkan. Karena memang menyimpan makanan di kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama....
  • HOT !
    Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6)....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana menurunkan tarif jarak dekat (flag fall) ojek online (ojol) dan melarang penerapan diskon untuk semua jenis transportasi online, baik untuk jenis taksi online maupun ojol. Namun kemenhub akhirnya membatalkan rencana tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)