SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Siap Boyong Trio iPhone Baru ke Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya

Jumat, 30 November 2018 11:06 by zia92 | 2264 hits
Apple Siap Boyong Trio iPhone Baru ke Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fanboy Apple di Indonesia yang menantikan kehadiran iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR nampaknya hanya perlu menunggu beberapa hari lagi saja untuk mendapatkan perangkat andalan terbaru Apple tersebut secara resmi.

Melansir dari Detik, Director Marketing Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengungkap Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group, segera menghadirkan iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di Tanah Air.

Ketiga ponsel ini akan tersedia di jaringan outlet Erajaya Retail Group (iBox, Erafone dan Urban Republic) serta partner retail lainnya (Infinite, Story-i, and mE Gallery) di seluruh Indonesia. "Mulai dijual resmi 14 Desember. Tapi pelanggan bisa melakukan pre-order iPhone XS, iPhone XS Max and iPhone XR di beberapa retail outlet mulai 7 December 2018," ujarnya.

Baca juga: Apple Dikabarkan Rilis 3 iPhone Baru Seperti Tahun Lalu, Harganya Tidak Naik?

Namun sayangnya berapa harga jual iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di Indonesia masih belum terungkap. Di Amerika, harga iPhone XS mulai dari USD 999 (sekitar Rp 14,7 juta), iPhone XS Max harganya mulai dari USD 1.099 (sekitar Rp 16,2 juta), dan iPhone XR dijual dengan harga mulai USD 749 (sekitar Rp 11 juta).

Sejak Oktober lalu, ketiga ponsel Apple itu sudah mendapat restu dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Pada saat itu di situs Direktorat Jenderal (Ditjen) Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) ponsel berkode Apple A2105 dinyatakan lolos pengujian.

Dalam website Apple, ponsel A2105 tidak lain adalah iPhone XR. Namun tidak hanya iPhone XR saja yang telah mengantongi restu Kominfo, dua saudaranya pun bernasib sama. Keduanya adalah ponsel berkode A2101 (iPhone XS Max) dan A2097 (iPhone XS).

(fzh)

  • HOT !
    Ada orang yang makan banyak tapi memiliki badan yang tetap kurus. Jika kamu termasuk golongan itu, jangan merasa minder karena dianggap ‘cacingan’ atau merasa ada yang salah dalam tubuh, karena menurut sebuah penelitian, kurus memang dipicu oleh faktor genetik....
  • HOT !
    Ajang Mobile World Congress 2019 akan berlangsung di Barcelona mulai 25 Februari mendatang. Banyak vendor smartphone yang bakal memamerkan inovasi terbaru dalam perangkan besutan mereka, termasuk Oppo....
  • HOT !
    Untuk para pencinta Instagram, tahun ini platform berbagi foto dan video tersebut akan menambahkan stiker baru selain yang sudah ada, seperti stiker lokasi dan pertanyaan dalam video Instagram Stories. Menariknya, pengguna bisa sekaligus beramal dengan stiker baru ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)