SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanda-tanda iPhone XS, XS Max, dan XR Bakal Masuk Indonesia

Sabtu, 29 September 2018 11:35 by zia92 | 2499 hits
Tanda-tanda iPhone XS, XS Max, dan XR Bakal Masuk Indonesia
Image source: CNET

DREAMERS.ID - Sejumlah fanboy Apple di tanah air mungkin sudah mendapatkan iPhone terbaru dengan berburu ke luar negeri. Namun bagi konsumen yang menantikan kehadirannya bisa sedikit bernapas lega karena Apple nampaknya akan segera membawa perangkat mewah terbarunya itu ke Indonesia.

Berdasarkan situs P3DN, tercatat ketiga ponsel iPhone terbaru yakni XS, XS Max dan XR sudah lulus Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Dalam situs tersebut tertulis PT Apple Indonesia, telah mengantongi sertifikat TKDN bernomor 586/ILMATE/TKDN/9/2018 tertanggal 27 September 2018.  Ketiganya tercatat telah memenuhi TKDN sebesar 30%.

Ketika memeriksa situs resmi Apple di Indonesia, hingga saat ini ponsel yang terbaru masih tercatat iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Namun, keluarnya sertifikat TKDN dari Kementerian Perindustrian ini menjadi indikasi Apple segera menerbangkan ponsel anyarnya ke Tanah Air.

Baca juga: Apple Dikabarkan Rilis 3 iPhone Baru Seperti Tahun Lalu, Harganya Tidak Naik?

Belum ada informsi lebih lanjut kapan pastinya tiga iPhone terbaru tersebut akan tersedia di Indonesia. iPhone XS, XS Max, dan XR sendiri baru saja dirilis Apple dalam gelaran event di Steve Job Theatre, Cupertino, Amerika Serikat pada pertengahan September lalu.

Duo layar OLED, iPhone XS dan iPhone XS MAX memiliki varian penyimpanan internal 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Melansir CNN, kedua ponsel ini bisa di pre-order mulai dari 14 September dan akan dikapalkan mulai dari 21 September ke berbagai negara, kecuali Indonesia.

Varian termurah iPhone XR akan mulai dikapalkan pada 26 Oktober dengan waktu pemesanan mulai dari 19 Oktober. iPhone XR dibekali layar LCD 6,1 inci dengan varian penyimpanan internal 4 GB, 128 GB and 256 GB.

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)