home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanda-tanda iPhone XS, XS Max, dan XR Bakal Masuk Indonesia

Sabtu, 29 September 2018 11:35 by fzhchyn | 2674 hits
Tanda-tanda iPhone XS, XS Max, dan XR Bakal Masuk Indonesia
Image source: CNET

DREAMERS.ID - Sejumlah fanboy Apple di tanah air mungkin sudah mendapatkan iPhone terbaru dengan berburu ke luar negeri. Namun bagi konsumen yang menantikan kehadirannya bisa sedikit bernapas lega karena Apple nampaknya akan segera membawa perangkat mewah terbarunya itu ke Indonesia.

Berdasarkan situs P3DN, tercatat ketiga ponsel iPhone terbaru yakni XS, XS Max dan XR sudah lulus Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Dalam situs tersebut tertulis PT Apple Indonesia, telah mengantongi sertifikat TKDN bernomor 586/ILMATE/TKDN/9/2018 tertanggal 27 September 2018.  Ketiganya tercatat telah memenuhi TKDN sebesar 30%.

Ketika memeriksa situs resmi Apple di Indonesia, hingga saat ini ponsel yang terbaru masih tercatat iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Namun, keluarnya sertifikat TKDN dari Kementerian Perindustrian ini menjadi indikasi Apple segera menerbangkan ponsel anyarnya ke Tanah Air.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Belum ada informsi lebih lanjut kapan pastinya tiga iPhone terbaru tersebut akan tersedia di Indonesia. iPhone XS, XS Max, dan XR sendiri baru saja dirilis Apple dalam gelaran event di Steve Job Theatre, Cupertino, Amerika Serikat pada pertengahan September lalu.

Duo layar OLED, iPhone XS dan iPhone XS MAX memiliki varian penyimpanan internal 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Melansir CNN, kedua ponsel ini bisa di pre-order mulai dari 14 September dan akan dikapalkan mulai dari 21 September ke berbagai negara, kecuali Indonesia.

Varian termurah iPhone XR akan mulai dikapalkan pada 26 Oktober dengan waktu pemesanan mulai dari 19 Oktober. iPhone XR dibekali layar LCD 6,1 inci dengan varian penyimpanan internal 4 GB, 128 GB and 256 GB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)