SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paling Murah 11 Juta, Ini Harga iPhone XS, XS Max, dan XR

Kamis, 13 September 2018 16:25 by zia92 | 1799 hits
Paling Murah 11 Juta, Ini Harga iPhone XS, XS Max, dan XR
Image source: CNET

DREAMERS.ID - Apple merilis tiga iPhone baru dengan layar full display, yaitu XS, XS Max, dan XR. Memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda dengan berbagai varian, ketiga iPhone anyar ini pun dibanderol dengan harga yang beragam.

CEO Apple Tim Cook menyebut iPhone XS sebagai ponsel paling canggih yang pernah mereka buat dengan layar OLED berukuran 5,8 inci resolusi 2436 x 1125 pixel dan iPhone XS Max punya layar 6,5 inci dengan resolusi 2688 x 1242 pixel. Sementara XR memiliki layar berbeda yang disebut sebagai Liquid Retina, yaitu layar LCD 6,1 inci dengan resolusi 1792 x 828 pixel.

Perbedaan juga ada pada kamera, di mana iPhone XS dan XS Max punya kombinasi kamera yang sama, yaitu dua kamera belakang 12 MP, dan kamera depan 7 MP, sementara iPhone XR kamera belakangnya hanya satu dengan resolusi 12 MP.

Baca juga: Berburu iPhone Anyar ke Luar Negeri, Banyak Pembeli Asal Indonesia Terciduk Bea Cukai

iPhone XS dan XS Max punya sertifikasi IP68, yang bisa bertahan di air sedalam 2 meter selama 30 menit. Apple mengklaim sudah mengujinya di berbagai jenis air, seperti air tawar, air laut, jus, dan bahkan air teh. Sementara iPhone XR shanya punya sertifikasi IP67, sama seperti iPhone generasi sebelumnya.

Ketiga iPhone baru ini sama-sama menggunakan prosesor A12 Bionic. Namun iPhone XS dan XS Max punya fitur lebih banyak, seperti Face ID yang lebih gegas, layar True Tone, dan 3D Touch. Keduanya pun mendukung Dolby Vision dan HDR10.

iPhone XS dan XS Max tersedia dalam pilihan warna gold, silver dan space gray serta opsi penyimpanan 64 GB, 256 GB dan 512 GB. Harga iPhone XS mulai dari USD 999 atau sekitar Rp 14,7 juta untuk storage 64 GB. Sementara iPhone XS Max harganya mulai dari USD 1.099 atau sekitar Rp 16,2 juta dengan pilihan penyimpanan yang sama. Lalu iPhone XR yang tersedia dalam enam pilihan warna dan opsi storage 64 GB, 128 GB, dan 256 GB akan dijual dengan harga mulai USD 749 atau sekitar Rp 11 juta.

(fzh)

  • HOT !
    Alam di bumi kita ini sudah menyediakan segala hal yang manusia butuhkan, termasuk untuk piknik atau traveling. Namun keinginan untuk berwisata yang sarat dengan 'pelanggaran' dan adrenalin adalah sebuah kebutuhan baru bagi beberapa orang....
  • HOT !
    Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang....
  • HOT !
    Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)