home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Dugaan Tanggal dan Tempat Perilisan iPhone Terbaru Edisi 2018

Kamis, 30 Agustus 2018 14:13 by fzhchyn | 1173 hits
Beredar Dugaan Tanggal dan Tempat Perilisan iPhone Terbaru Edisi 2018
Image source: Apple Insider

DREAMERS.ID - Fanboy Apple pastinya tengah menantikan perilisan iPhone terbaru, yang diharapkan memiliki model baru dengan fitur canggih. Dan jika melihat tradisi Apple, perusahaan ini setiap tahunnya memperkenalkan produk baru di bulan September.

Untuk iPhone edisi 2018, salah satu informasi yang beredar dari stasiun radio Perancis Europe 1 menyebutkan bahwa tanggal peluncurannya adalah 12 September. Lokasinya disebutkan di Steve Jobs Theater di lingkungan kampus Apple Park di Cupertino, Amerika Serikat.

Seperti sebelum-sebelumnya, acara diprediksi akan dimulai pada pukul 10 pagi waktu setempat. Mengutip Kompas, tanggal 12 September terdengar masuk akal karena Apple selalu menggelar acara peluncuran iPhone antara 7 hingga 12 September setiap tahun sejak 2012.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Tanggal 12 September juga merupakan hari Rabu sehingga sesuai dengan kebiasaan Apple yang hampir selalu memilih hari Selasa atau Rabu untuk acara tersebut. Sementara, tanggal 11 September agaknya tak mungkin dipilih karena berkaitan dengan peristiwa 9/11.

Tahun ini Apple dirumorkan bakal memperkenalkan tiga buah model iPhone berbeda. Model pertama adalah penerus langsung iPhone X dengan layar OLED berukuran 5,8 inci yang harganya disinyalir sekitar 800 hingga 900 dollar AS (Rp 11,7 juta hingga Rp 13,2 juta). Model kedua merupakan iPhone X versi layar lebih besar, dengan panel OLED 6,5 inci. Model ini kabarnya bakal dihargai termahal, antara 900 hingga 1.000 dollar AS (Rp 13,2 juta hingga Rp 14,6 juta).

Terakhir adalah iPhone dengan layar LCD 6,1 inci, yang diduga bakal menjadi model termurah dengan rentang harga 600 hingga 700 dollar AS (Rp 8,8 juta hingga 10,2) juta. Tentu, informasi pasti mengenai calon-calon iPhone baru masih belum jelas karena Apple tetap bungkam seperti biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)