home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibekali Kamera Ganda di Depan, Oppo F9 Bakal Hadir di Indonesia

Kamis, 02 Agustus 2018 11:12 by fzhchyn | 6571 hits
Dibekali Kamera Ganda di Depan, Oppo F9 Bakal Hadir di Indonesia
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo siap kembali meluncurkan perangkat terbarunya di Indonesia, yaitu Oppo F9. Kehadiran perangkat ini di tanah air dikonfirmasi melalui sebuah papan iklan besar atau billboard yang terpasang di beberapa kota besar.

Melalui gambar pada billboard setidaknya ada beberapa hal yang dapat dikonfirmasi mengenai Oppo F9. Selain memiliki water drop design pada bagian notch layar, smartphone ini juga mengusung konfigurasi kamera ganda pada kamera utamanya.

Selain itu perangkat ini juga hadir dengan sistem pengisian daya ulang, VOOC Flash Charge, seperti yang terdapat pada smartphone flagship Oppo Find X. Sistem pengisian daya ulang ini akan menghasilkan 2 jam waktu bicara untuk pengisian selama 5 menit.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Dari bocoran gambar yang ada, pada bodi belakang F9 dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Selain itu diperkirakan F9 akan membawa fitur face unlock seperti halnya pada perangkat Find X. Oppo F9 sendiri hadir dalam gradasi warna merah dan ungu yang disebut sebagai Sunrise Red.

Sayangnya belum ada detail lengkap mengenai spesifikasi Oppo F9. Namun, melalui gambar yang ada pada billboard tersebut mengindikasikan bahwa perangkat ini akan segera hadir dan diperkenalkan di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)