home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo A3s Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Senin, 30 Juli 2018 10:09 by fzhchyn | 3822 hits
Oppo A3s Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo kembali meluncurkan smartphone baru di Indonesia yaitu A3s. Perangkat ini untuk pertama kalinya membawa konfigurasi kamera ganda pada lini A series. Selain kamera ganda, A.I Beauty Recognition Technology juga disematkan pada kamera depan perangkat ini.

Oppo A3s dilengkapi dengan baterai besar yang diklaim dapat bertahan lebih lama. “Kami menghadirkan Oppo A3s secara resmi ke pasar Indonesia, sejatinya kami sudah mulai mendistribusikan produk ini sejak tanggal 25 Juli yang lalu. Oppo A3s di Indonesia hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding yang sudah diluncurkan di India, disini A3s membawa RAM 3GB dan Internal 32GB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Konfigurasi kamera 13MP+2MP pertama kalinya dibawa pada A Series menawarkan perngambilan  gambar dengan fitur portrait yang dapat memisahkan antara objek dan latar belakang. Kamera ganda ini juga dapat membuat efek bokeh yang membuat objek foto terisolasi dan semakin jelas.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Selain itu ada fitur Multi-Frame Noise Cancelation yang mensingkronisasikan 4 foto yang diambil secara otomastis untuk dilakukan pengurangan noise dan menghasilkan foto lebih cerah dan terang walaupun pada kondisi kurang cahaya.

Smartphone dengan layar 6,2 inci super full notch screen ini dilengkapi dengan prosesor delapan inti Qualcomm Snapdragon 450 yang hadir dengan fabrikasi 14 nm. Baterai 4230 mAh ditanamkan pada perangkat ini yang menghadirkan daya tahan hingga 18 jam saat diuji dengan kondisi pemakaian normal. A3s dilengkapi juga dengan ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Oppo A3s hadir dengan warna merah dan ungu tua dibanderol dengan  harga Rp. 2.699 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)