SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Dikabarkan Mulai Berhenti Produksi iPhone X dan SE

Rabu, 11 Juli 2018 14:16 by zia92 | 1396 hits
Apple Dikabarkan Mulai Berhenti Produksi iPhone X dan SE
Image source: iPhone Addict

DREAMERS.ID - Apple dikabarkan mulai menghentikan proses produksi perangkat iPhone X dan SE (Special Edition). Hal ini disebut karena raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, AS itu tengah fokus pada smartphone terbarunya.

Dalam laporan analis BlueFin Research, disebutkan juga strategi menghentikan produksi iPhone X dan SE ini sebagai upaya agar Apple dapat memenuhi permintaan pasar sehingga target yang mereka ditetapkan dapat tercapai.

Berbicara soal target, Apple dikabarkan memasang angka 91 juta unit iPhone terbaru dapat terjual hingga akhir tahun ini. Perusahaan yang dipimpin Steve Jobs ini berharap dapat menjual sebanyak 92 juta unit iPhone terbaru.

Baca juga: iPhone Baru Pakai e-SIM tapi Belum Mendukung di Indonesia, Apa Kata Menkominfo?

Menlansir Detik, BlueFin sendiri memprediksi Apple dapat menjual 28 juta unit dari tiga ponsel barunya di Q3 dan meningkat di Q4 menjadi 63 juta unit karena musim liburan. Pada Q1 2019, diperkirakan Apple dapat menjual 45 juta unit dan sedikit menurun di Q2 dengan penjualan 40 juta unit.

Menurut BlueFin, tiga ponsel baru itu akan bernama iPhone 9 yang menggunakan layar LCD. Sementara yang memakai OLED adalah iPhone 11 dan iPhone 11 Plus. Lagi BlueFin memprediksi iPhone 11 Plus yang bakal paling laku diikuti oleh iPhone 9.

(fzh)

  • HOT !
     Tak hanya Meraih Medali Emas Asian Games 2018, pasangan bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil meraih medali emas pada Japan Open World Tour 750 2018....
  • HOT !
    Apple untuk pertama kalinya menerapkan teknologi dual SIM pada smartphone nya, yang disematkan pada tiga iPhone yang baru saja dirilis. Namun tak seperti kebanyakan ponsel Android yang dua duanya menggunakan kartu SIM konvensional, Apple menggunakan e SIM sebagai salah satu pilihannya....
  • HOT !
    Klub spanyol memang terkenal memberikan gaji pemain yang tidak tanggung, bahkan fantastis pada setiap pemainnya, terlebih pemain anyar mereka. namun kini, Otoritas Sepakbola Spanyol (LPF) memberlakukan pembatasan gaji pada 20 klub peserta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)