home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Dikabarkan Mulai Berhenti Produksi iPhone X dan SE

Rabu, 11 Juli 2018 14:16 by fzhchyn | 2714 hits
Apple Dikabarkan Mulai Berhenti Produksi iPhone X dan SE
Image source: iPhone Addict

DREAMERS.ID - Apple dikabarkan mulai menghentikan proses produksi perangkat iPhone X dan SE (Special Edition). Hal ini disebut karena raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, AS itu tengah fokus pada smartphone terbarunya.

Dalam laporan analis BlueFin Research, disebutkan juga strategi menghentikan produksi iPhone X dan SE ini sebagai upaya agar Apple dapat memenuhi permintaan pasar sehingga target yang mereka ditetapkan dapat tercapai.

Berbicara soal target, Apple dikabarkan memasang angka 91 juta unit iPhone terbaru dapat terjual hingga akhir tahun ini. Perusahaan yang dipimpin Steve Jobs ini berharap dapat menjual sebanyak 92 juta unit iPhone terbaru.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Menlansir Detik, BlueFin sendiri memprediksi Apple dapat menjual 28 juta unit dari tiga ponsel barunya di Q3 dan meningkat di Q4 menjadi 63 juta unit karena musim liburan. Pada Q1 2019, diperkirakan Apple dapat menjual 45 juta unit dan sedikit menurun di Q2 dengan penjualan 40 juta unit.

Menurut BlueFin, tiga ponsel baru itu akan bernama iPhone 9 yang menggunakan layar LCD. Sementara yang memakai OLED adalah iPhone 11 dan iPhone 11 Plus. Lagi BlueFin memprediksi iPhone 11 Plus yang bakal paling laku diikuti oleh iPhone 9.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)