SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Dikabarkan Mulai Berhenti Produksi iPhone X dan SE

Rabu, 11 Juli 2018 14:16 by zia92 | 1408 hits
Apple Dikabarkan Mulai Berhenti Produksi iPhone X dan SE
Image source: iPhone Addict

DREAMERS.ID - Apple dikabarkan mulai menghentikan proses produksi perangkat iPhone X dan SE (Special Edition). Hal ini disebut karena raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, AS itu tengah fokus pada smartphone terbarunya.

Dalam laporan analis BlueFin Research, disebutkan juga strategi menghentikan produksi iPhone X dan SE ini sebagai upaya agar Apple dapat memenuhi permintaan pasar sehingga target yang mereka ditetapkan dapat tercapai.

Berbicara soal target, Apple dikabarkan memasang angka 91 juta unit iPhone terbaru dapat terjual hingga akhir tahun ini. Perusahaan yang dipimpin Steve Jobs ini berharap dapat menjual sebanyak 92 juta unit iPhone terbaru.

Baca juga: Ada Laporan iPhone X Meledak Saat Update iOS, Begini Penampakannya

Menlansir Detik, BlueFin sendiri memprediksi Apple dapat menjual 28 juta unit dari tiga ponsel barunya di Q3 dan meningkat di Q4 menjadi 63 juta unit karena musim liburan. Pada Q1 2019, diperkirakan Apple dapat menjual 45 juta unit dan sedikit menurun di Q2 dengan penjualan 40 juta unit.

Menurut BlueFin, tiga ponsel baru itu akan bernama iPhone 9 yang menggunakan layar LCD. Sementara yang memakai OLED adalah iPhone 11 dan iPhone 11 Plus. Lagi BlueFin memprediksi iPhone 11 Plus yang bakal paling laku diikuti oleh iPhone 9.

(fzh)

  • HOT !
    Generasi milenial  identik dengan suka berpetualang ke tempat tempat baru. Bahkan nggak sedikit milenials yang rela menghabiskan gaji atau tabungannya demi mendapat pengalaman seru dari liburan. Tapi bagaimana jika budget terbatas?...
  • HOT !
    Belum lama ini terungkap bahwa Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Facebook meminta para petinggi perusahaannya untuk tidak lagi memakai iPhone dan beralih ke smartphone Android. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Zuck ‘dendam’ dengan CEO Apple, Tim Cook....
  • HOT !
    Ada pasangan lansia yang mengklaim makan fast food tiap hari bikin mereka langsing dan bugar. Bahkan mereka sudah melakukannya selama 23 tahun makan di gerai McDonalds....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)