SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Dikabarkan Mulai Berhenti Produksi iPhone X dan SE

Rabu, 11 Juli 2018 14:16 by zia92 | 1345 hits
Apple Dikabarkan Mulai Berhenti Produksi iPhone X dan SE
Image source: iPhone Addict

DREAMERS.ID - Apple dikabarkan mulai menghentikan proses produksi perangkat iPhone X dan SE (Special Edition). Hal ini disebut karena raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, AS itu tengah fokus pada smartphone terbarunya.

Dalam laporan analis BlueFin Research, disebutkan juga strategi menghentikan produksi iPhone X dan SE ini sebagai upaya agar Apple dapat memenuhi permintaan pasar sehingga target yang mereka ditetapkan dapat tercapai.

Berbicara soal target, Apple dikabarkan memasang angka 91 juta unit iPhone terbaru dapat terjual hingga akhir tahun ini. Perusahaan yang dipimpin Steve Jobs ini berharap dapat menjual sebanyak 92 juta unit iPhone terbaru.

Baca juga: iPhone Terbaru Dikabarkan Tak Dukung Kartu SIM Fisik

Menlansir Detik, BlueFin sendiri memprediksi Apple dapat menjual 28 juta unit dari tiga ponsel barunya di Q3 dan meningkat di Q4 menjadi 63 juta unit karena musim liburan. Pada Q1 2019, diperkirakan Apple dapat menjual 45 juta unit dan sedikit menurun di Q2 dengan penjualan 40 juta unit.

Menurut BlueFin, tiga ponsel baru itu akan bernama iPhone 9 yang menggunakan layar LCD. Sementara yang memakai OLED adalah iPhone 11 dan iPhone 11 Plus. Lagi BlueFin memprediksi iPhone 11 Plus yang bakal paling laku diikuti oleh iPhone 9.

(fzh)

  • HOT !
    Karakter original yang diciptakan para member BTS yang dinamai BT21 sudah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand. Karakter ini awalnya dibuat dengan kolaborasi bersama layanan pesan instan LINE untuk dijadikan stiker, namun seiring berjalannya waktu dan popularitas BTS yang semakin mendunia, banyak produk bermunculan yang menampilkan karakter BT21....
  • HOT !
    Layanan pesan instan LINE baru saja merilis fitur baru untuk membalas pesan lebih mudah. Fitur ‘Reply’ ini memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesan secara langsung sehingga percakapan dalam chat room lebih menyenangkan....
  • HOT !
    Masih sekitar tiga minggu lagi jelang perilisan Galaxy Note 9. Namun CEO Samsung DJ Koh terlihat sudah menggunakan phablet tersebut di hadapan publik. Tak banyak hal yang terungkap dari foto yang menunjukkan Koh tengah menggunakan ponsel tersebut selain dukungan S Pen....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)