home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mewah Bukan Main, Begini Foto Interior Pesawat Boeing Terbaru Singapore Airlines yang Jadi Pembeli Pertama

Minggu, 10 Juni 2018 11:11 by reinasoebisono | 8567 hits
Mewah Bukan Main, Begini Foto Interior Pesawat Boeing Terbaru Singapore Airlines yang Jadi Pembeli Pertama
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Maskapai nasional negeri tetangga, Singapore Airlines menjadi pembeli pertama pesawat Boeing 787-10 Dreamliner terbaru. Yang menakjubkan, pesawat ini diisi oleh interior kelas bisnis yang super mewah dan memukau.

Dilansir dari Detik, bahan kursi kelas bisnis ini dibuat setara dengan kualitas kursi mobil mewah dan kapal yacht. Dan karena ruangannya begitu lega, tak perlu khawatir bersenggolan dengan penumpang lain.

Kelas bisnis satu ini bisa disebut hampir setara dengan kelas yang lebih tinggi dan eksklusif seperti first class karena interiornya yang apik dan penampilan mewah. 

Baca juga: 'Nganggur' di Bandara, Maskapai Ini Ubah Pesawat Jadi Restoran Dadakan

Selain bangku nyaman, penumpang juga bisa mengatur pencahayaan dan berbagai hal lainnya. Pembatasnya pun bisa dilepas jika duduk bersebelahan dengan pasangan.

Pesawat Boeing 787-10 Dreamliner sendiri adalah carian terbaru dari serinya dan diklaim sebagai yang terpanjang serta paling efisien dari ‘keluarga’ 787. Dari laman resminya, pesawat ini disebut mengedepankan pengalaman terbang yang terbaik untuk para penumpang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)