home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libur Panjang Lebaran Pasti Lebih Menyenangkan dengan Tips Foto Traveling Ini!

Kamis, 31 Mei 2018 09:43 by reinasoebisono | 3792 hits
Libur Panjang Lebaran Pasti Lebih Menyenangkan dengan Tips Foto Traveling Ini!
Image source: Oppo Indonesia

DREAMERS.ID - Libur panjang Lebaran akan segera tiba dan jangan dilewatkan begitu saja tanpa mengabadikan momen-momen menarik bersama keluarga atau orang tersayang. Tak hanya di tempat wisata, tapi foto pemandangan kampung halaman dan kebersamaan di Hari Raya harus terpancar tanpa harus repot banyak membawa perangkat.

Selain kualitas alat, ternyata hasil foto juga dipengaruhi oleh kemampuan kamu menggunakan perangkatnya, lho. Dan kekinian, yakinlah hanya dengan satu smartphone pun kamu sudah bisa mendapatkan hasil foto terbaik. Apa saja tipsnya?

Sudut Pandang Unik

Jika kamu terbiasa mengambil gambar dalam posisi duduk, coba ganti gaya monotom kamu itu dengan ambil angle lebih rendan atau lebih tinggi. Mungkin terasa sedikit sulit di awal, tapi hasilnya akan terlihat lebih berbeda dan hasilnya seperti selebgram-selebgram hits sosial media.

Sederhanakan Objek Foto

Maksudnya di sini adalah tidak perlu banyak ornamen atau objek dalam sebuah foto. Tak perlu selalu memaksakan semua hal masuk dalam satu frame. Bahkan, terkadang keindahan satu objek atau dirimu sendiri terlihat lebih elegan dan memberi pesan kuat dari sesuatu yang sederhana.

Bingkai Alami

Foto bingkai alami akan memberi kesan firm atau kuat dalam sebuah foto. Bingkai alami ini bisa saja jendela, atau tembok yang membentuk bingkai dalam hasil fotonya yang bertujuan menambah kesan ruang dalam foto. Kamu juga bisa menggunakan, pohon, gapura bahkan dedaunan!

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Golden Hour

Kamu yang suka tantangan bisa mencoba ambil foto saat golden hour alias saat pagi dan sore hari atau ketika matahari ada di cakrawala. Karena matahari adalah penerangan paling natural dan terbaik, sehingga bisa memperlihatkan dimensi yang sempurna.

Selfie di Tempat Anti Mainstream

Jaman kekinian selfie sudah jadi perilaku sangat umum dan menyenangkan. Tapi alangkah baiknya jangan dilakukan di tempat sejuta umat. Selain ramai, fotomu akan tidak menarik lagi di sosial media. Ambil gambar selfie-mu sebaik mungkin dan yang pasti harus dengan kualitas gadget terbaik.


Image source: Oppo Indonesia

Seperti Oppo F7 Youth yang baru saja launching dan akan dijual per tanggal 1 Juni 2018 mendatang, adalah jawaban atas kebutuhan anak muda Indinesia akan smatphone berkualitas dengan desain premium.

Teknologi AI Beauty 2.0 untuk Selfie akan membantu memenuhi keinginan kamu untuk tampil lebih natural berkat kemampuannya dalam memindai 296 titik wajah, membagi wajah dalam foto menjadi beberapa zona untuk efek beautification yang lebih spesifik.

Fitur menarik lainnya adalah kehadiran AR Sticker. Kini, pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan fitur stiker yang dapat digunakan pada kamera smartphone, baik saat mengambil foto ataupun merekam video. AR Sticker akan menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan untuk para konsumen anak muda.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)