home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone SE 2 Siap Meluncur Mei, Apa Bedanya dengan Generasi Pertama?

Senin, 23 April 2018 10:47 by fzhchyn | 2263 hits
iPhone SE 2 Siap Meluncur Mei, Apa Bedanya dengan Generasi Pertama?
Image source: 9to5Mac

DREAMERS.ID - Fanboy Apple yang menantikan kehadiran iPhone SE (special edition) generasi selanjutnya bisa berbahagia karena perangkat ini dikabarkan meluncur dalam waktu dekat. Yap, iPhone SE 2 siap dirilis pada Mei 2018!

Generasi pertama iPhone SE diluncurkan pada Maret 2016 di kantor pusat Apple, Cupertino, Amerika Serikat. Melansir laporan dari Phone Arena, iPhone SE 2 akan hadir dengan berbagai varian penyimpanan hingga sentuhan teknologi teranyar.

Misalnya, iPhone SE 2 akan memiliki fitur TouchID. Selain itu, smartphone iti juga akan menghapus audio jack di pendahulunya. Penanggalan audio jack ini mengingatkan kita saat Apple pertama kali melakukannya di iPhone 7. Apple juga dikabarkan menyematkan prosesor A10 Fusion ke dalam iPhone SE, di mana prosesor tersebut sudah memulai debutnya di jajaran iPhone 7.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

iPhone SE yang merupakan kategori ponsel Apple dengan harga terjangkau, kemungkinan pada generasi keduannya nanti akan meneruskan tren tersebut. Perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs ini berupaya memangkas biaya sehingga harga iPhone SE 2 dapat memikat konsumen.

Sementara itu, masih belum ada informasi lain terkait spesifikasi pada iPhone SE 2 ini serta bagaimana bocoran desainnya. Apakah kamu yang termasuk menantikan kehadiran smartphone ini Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)